Juknis Beasiswa Tahfidz Al Qur’an PTKI Tahun 2019

Juknis Beasiswa Tahfidz Al Qur’an PTKI Tahun 2019

Websiteedukasi.com - Download Petunjuk Teknis - Juknis Beasiswa Tahfidz Al Qur’an PTKI Tahun 2019. Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Juknis Beasiswa Tahfidz Al Qur’an PTKI Tahun Anggaran 2019. Juknis ini ditetapkan berdasarkan Keputusan Dirjen Pendis Nomor 7241 Tahun 2018 tentang Petunjuk Teknis Beasiswa Tahfidz Al Qur’an Perguruan Tinggi Agama Islam Tahun Anggaran 2019

Kementerian Agama bersama Dirjen Pendis membuat program Beasiswa Tahfidz Al Qur’an PTKI Tahun Anggaran 2019 dalam rangka pengembangan mahasiswa yang menghafalkan Al Qur’an dan diberikan tepat sasaran, tepat jumlah dan tepat waktu maka dibuat Juknis Beasiswa Tahfidz Al Qur’an PTKI 2019.

Dalam kontek menghasilkan lulusan yang Islami dan unggul dalam mengintegrasikan keilmuan dengan nilai keislaman tersebut, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam menyelenggarakan berbagai program, salah satunya program Bantuan Beasiswa Tahfidz Al-Qur’an bagi kalangan Mahasiswa PTKI.


Program Beasiswa Tahfidz Al Qur’an PTKI Tahun 2019 merupakan langkah afirmasi Kementerian Agama RI terhadap mahasiswa yang sedang dan telah menghafal Al-Qur’an yang tersebar di PTKI. Melalui program ini diharapkan para mahasiswa termotivasi, terinspirasi untuk gemar menghafal dan menyelesaikan hafalannya sampai tuntas 30 juz. Ini penting agar PTKI kian hari kian bermutu, utamanya pada penguasaan bidang hafidzul quran.

Beasiswa Tahfidz Al Qur’an PTKI 2019.pdf, Unduh

Demikian informasi terkait Petunjuk Teknis Beasiswa Tahfidz Al Qur’an PTKI Tahun Anggaran 2019 dapat kami sampaikan, smeoga bermanfaat.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar