Pedoman Pemilihan Guru Pendidikan Dasar Berdedikasi 2019

Pedoman Pemilihan Guru Pendidikan Dasar Berdedikasi 2019

Websiteedukasi.com - Download Pedoman Pemilihan Guru Pendidikan Dasar Berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2019, Juknis Guru Dikdas Berdedikasi 2019 merupakan acuan dalam melaksanakan Pemilihan Guru Pendidikan Dasar yang berdedikasi dan berkompeten Tahun 2019, baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, maupun di tingkat nasional.

Pemilihan Guru Berdedikasi 2019 merupakan salah satu upaya nyata untuk menempatkan posisi guru secara layak sebagai insan pendidikan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Guru merupakan unsur penentu utama bagi keberhasilan pendidikan. Namun, disisi lain, harus diakui bahwa sebagian besar guru belum memperoleh penghargaan yang wajar dan semestinya, sementara dedikasi mereka terhadap dunia pendidikan sangat luar biasa. Oleh karena itu, pemberian penghargaan kepada guru yang berkompetensi dan berdedikasi tinggi.

Bersama dengan itu, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, melalui Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, hendak memberikan penghargaan kepada para guru pendidikan dasar berdedikasi tinggi yang kompeten terhadap tugas profesinya pada tahun 2019.


Persyaratan umum Calon Penerima Penghargaan Guru Berdedikasi Tahun 2019;
  1. Berstatus sebagai guru PNS atau guru bukan PNS.
  2. Pendidikan minimal S-1 atau D-4
  3. Guru bersertifikat pendidik
  4. Memiliki NUPTK
  5. Melaksanakan tugas sebagai guru pendidikan dasar sekurang-kurangnya 8 (delapan) tahun secara terus-menerus di sekolah yang bersangkutan yang dibuktikan dengan fotokopi SK penempatan.
Informasi selengkapnya, terkait tentang pendaftaran Calon Penerima Penghargaan Guru Berdedikasi Tahun 2019, silahkan download pedoman/ juknis / juklak Pemilihan Guru Pendidikan Dasar Berdedikasi 2019 pada link dibawah ini;

Pedoman Guru Dikdas Berdedikasi 2019.pdf, Unduh

Demikian info terkiat tentang Pedoman / Juknis Pemilihan Guru Pendidikan Dasar Berdedikasi Tahun 2019 kami sampiakn, smeoga bermanfaat.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar