Soal PH Kelas 3 Tema 6 Subtema 1 dan Kunci Jawaban

Posted on

Websiteedukasi.com – Hai sobat edukasi, pada postingan kali ini kami akan berbagikan Soal PH Tematik Terpadu Kelas 3 Tema 6 Subtema 1 K13 Atau Soal Penilaian harian Kelas III Tema 6 Sub tema 1 Semester 2 Kurikulum 2013 terbaru dilengkapi dengan kunci jawaban.

Soal ulangan kelas 3 tema 6 subtema 1 merupakan soal evaluasi peserta didik atau siswa berdasarkan materi yang telah diajarkan dikelas. Soal ini dapat menilai dan mengukur pencapaian peserta didik seberapa cepat pemahaman dan menyerap materi pembelajaran.

Soal Penilaian harian atau Ulangan harian dapat melatih dan menambah pengetahuan siswa, oleh karena itu soal ulangan harian semester 2 wajib untuk di susun. Jika bapak ibu masih merasa bingung dalam membuat soal PH (Penilaian Harian) bapak ibu dapat mengambil contoh soal ulangan yang akan kami bagikan ini, Contoh soal PH ini untuk Kelas 3 yang diambil dari Tema 6 Subtema 1 berdasarkan Buku Kemdikbud Kurikulum 2013 Kelas 3 Semester 2 Revisi 2018.

Soal PH Kurikulum 2013 Kelas 3 Tema 6 Sub Tema 1 Energi dan Perubahannya ini dapat dijadikan sebagai bahan referensi / contoh soal yang bapak/ ibu buat untuk semester 2 (genap) tahun ini. Soal ini juga sudah dilengkapi dengan kunci jawaban loh.

Untuk memudahkan bapak dan ibu dewan guru Kelas 3 untuk merevisi soal, soal ini dibuat dengan bantuan aplikasi pengolah kata Microsost Word.

yuk langsung saja bagi yang ingin mendownload Soal PH /UH Kelas 3 (III) Tema 6 Sub tema 1 Kurikulum 2013 bisa melalui tautan link  dibawah;

 Soal PH Kelas 3 Tema 6 Subtema 1.doc, Unduh

Demikianlah Soal Penilaian Harian (PH) / Ulangan Harian (UH) Kelas 3 Tema 6 Subtema 1 Semester 2 Kurikulum 2013 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *