Format Rekap Hasil Monitoring Revisi 2018

Posted on

Format Rekap Hasil Monitoring Revisi 2018 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Format Rekap Insrtumen Hasil Monitoring Pemberian Tunjangan Profesi Guru (TPG) dan Aneka Tunjangan Guru Revisi 2018 atau tahun Anggaran 2018 (Triwulan 3 dan 4) yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Pelaksanaan Monev/ Monitoring Semester 1 tahun pelajaran 2018/2019 sebagian sekolah sudah di selenggarakan, tim penilai atau asesor dilakukan oleh pengewas sekolah dari Dinas Pendidikan Setempat. Guru yang di monitoring adalah guru yang sudah mendapatkan Tunjangan baik guru PNS dan Bukan PNS serta Guru tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah dan kepala sekolah.

Tunjangan tahun anggaran 2018 yang diberikan kepada guru TPG, Tamsil, Insentif, Guru Kemenag, dan pengawas sekolah. Hasil dari monitoring kemudian akan di rekap oleh pengawas sekolah dan diserahkan kepada dinas pendidikan untuk dilaporkan kepada pusat bahwa guru tersebut berhak mendapatkan tunjangan.

Apabila bapak/ ibu bertugas sebagai pegawas dan belum memiliki Format Rekap Hasil Monitoring Terbaru bisa mendapatkannya di postingan ini. Rekap Hasil Monev Revisi 2018 ini berbasis excel yang dapat dijadikan referensi/ contoh dalam pembuatan laporan hasil monitoring tahun pelajaran 2018-2019.

Apabila bapak/ ibu pengawas belum memiliki Format Rekap Hasil Monitoring Pemberian Aneka Tunjangan Guru Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Rekap Hasil Monitoring Revisi 2018.xlsx, Unduh

Demikian Format Rekap Hasil Monitoring Tunajngan Revisi 2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *