Instrumen Monitoring Ujian Sekolah/ Madrasah Tahun 2018

Posted on

Instrumen Monitoring Ujian Sekolah/ Madrasah Tahun 2018 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini kembali saya akan berbagi administrasi Ujian sekolah terbaru yakni Instrumen Monitoring Ujian Sekolah/ Madrasah UH, US, USBN, UN Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Instrumen pemantauan pelaksanaan ujian merupakan suatu dokumen untuk pengumpulan data kegiatan sekolah melaksanakan Ulangan Harian (UH), Ujian Sekolah (US), Ujian Sekolah Berstandar nasional (USBN), dan Ujian Nasional (UN).

Selain itu didalam instrumen tersebut untuk mengetahui kelengkapan berkas lainnya seperti SK Panitia, SK Pembagian Tugas Pelaksanaan Kegiatan, SK Korektor Kegiatan Ujian, SK Pengawas Pelaksanaan Ujian, SK Analisis Soal dari Kepala Sekolah, Dokumentasi Pelaksanaan Kegiatan Ujian Sekolah, Tata Tertib Pelaksanaan Kegiatan Ujian Sekolah dan masih banyak lagi.

Berikut ini penampakan gambar Instrumen Monitoring Pelakasanaan Ujian Tahun 2018

Instrumen Monitoring Ujian Terbaru masuk kedalam pakta integritas, selain itu instrumen tersebut di buat dengan menggunakan format word sehingga dapat di edit dengan mudah.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu yang belum memiliki Instrumen Monitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah/ Madrasah Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link di bawah ini.

Instrumen Monitoring Ujian 2018.doc, Unduh File

Demikian Instrumen Monitoring/ Pemantauan Pelaksanaan Ujian Sekolah/ Madrasah Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *