Pemetaan Soal PAT PAI Kelas 4 K13 Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Pemetaan Soal PAT PAI Kelas 4 K13 Tahun 2020. Pemetaan Butir Soal dalam Rangka Mencapai Tujuan Pembelajaran dalam kegiatan penilaian akhir tahun Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020.

Pemetaan butir soal sangat di perlukan untuk memudahkan dalam penyusunan soal penilian akhir tahuan atau ulangan kenaikan kelas. Dalam pemetaan tersebut terdapat BAB, Kompensi dasar (KD), nomor soal, pilihan ganda, isian, uraian jumlah soal, bobot soal pilian ganda, bobot isian, bobot uraian dan skor maksimal.

Pemetaan Butir Soal PAT PAI dan BP Kelas 4 Kurikulum 2013 ini di susun dengan menggunakan microsoft excel, sehingga dapat bapak dan ibu guru edit dengan mudah untuk menyesuaikan materi pelajaran yang sudah di sampaikan kepada peserta didik.

Pemetaan Soal UKK/PAT PAI dan BP Kelas 1 K-13 ini dapat anda gunakan sebagai contoh untuk membuatan pemetaan butis soal khusunya mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 4 sd/mi.

Bagai bapak dan ibu guru yang ingin mendownload Pemetaan Butir Soal PAT PAI dan BP Kelas 1 Kurikulum 2013 Edisi Tahun 2020 bisa melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini:

Pemetaan Soal PAT PAI Kelas 4 K13.xlsx, Unduh

Demikianlah Pemetaan Butir Soal PAT UKK Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti (BP) Kelas 4 jenjang SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019-2020 yang dapat saya bagikan, smeoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *