6 Iklan Pop Up Terbaik Tahun 2020

Posted on

6 Iklan Pop Up Terbaik Tahun 2020 – Pop Up atau Pop Under adalah iklan yang sering digunakan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih cepat melalui Blog yang kita miliki.

Iklan pop up memanglah sangat efektif untuk kamu yang mempunyai Blog memiliki traffic gede dan ingin cepat mendapatkan penghasilan. Pada umunya penghasilan akan meningkat setelah iklan di pasang selama 7 hari atau 1 minggu, karena iklan akan di sesuaikan dengan konten dan nice blog kita.

Iklan Pop Up atau Pop Under yang akan saya bahasn ini pernah saya gunakan, ini merupakan reset setelah saya memasangnya di Blog maupun riset dari para penerbit. Untuk kamu yang sedang mencari iklan Pop Up, berikut saya rekomendasikan Iklan Pop Up/Pop Under Terbaik ala Aak-share.

6. Rivineuhits

Rivineuhits sama seperti Propellerads ads network berbasis CPM. Jenis iklan yakni banner dan pop-under. Minimal Payout nya $20, Wire Transfer Minimal Payout nya $500, Payoneer Minimal Payout nya $20

5. Propellerads

Propellerads merupakan ads network berbasis eCPM, kamu akan di bayar per 1000 tayangan. Pendaftarannya relatif mudah, karena tidak ada persyaratan khusus. Pembayar minimum $100.

4. Pop Cash

Inilah iklan pop up posisi raner up yakni Popcash. Untuk mendaftar PopCash sangatlah mudah, setelah kamu mendaftar kamu cukup menunggu 1×24 jam untuk menayangkan iklan di Blog. Minimal payout $10 bisa menggunakan paypal, penarikan bisa dilakukan hari senin sampai jumat.

3. PopAds

PopAds merupakan iklan pop under berbasis CPM, iklan dari PopAds terbilang tidak terlalu menggangu pengunjung karena iklan akan tampil di belakang layar browser kita.

Sekilas Tentang Popads

  • Minimum PayOut $5
  • Pembayaran di lakukan berdasarkan permintaan publishers
  • Membutuhkan 24 jam supaya saldo terkirim
  • Pembayaran Via Paypal atau Alert Pay

2. Poptm

Poptm.com merupakan jaringan periklanan berjenis CPM terbaik karena pembayaran yang di tawarkan cukup tinggi. Jaringan iklan ini sangat baik karena iklan tetap aktif walaupun menggunakan Adblock. Penarikan saldo bisa di ambil sewaktu – waktu asalakan sudah mencapai ambang pembayaran.

Iklan pop up dari Poptm tidak menggangu pengunjung karena iklan akan muncul 1 kali dalam browser.

Sekilas Tentang poptm

  • Minimum PayOut $10
  • Pembayaran di lakukan berdasarkan permintaan publishers
  • Membutuhkan 1 – 3 hari akan saldo terkirim
  • Pembayaran Via Paypal

1. Adsterra

Rekomendasi utama yaitu Adsterra, Berbeda dengan perusahaan iklan lainnya hanya menggunakan sistem PPC atau Pay Per Click. Namun Adsterra mampu menghitung pendapatan yang berdasarkan dari 3 hal seperti :

1. CPC Ads – Cost Per Click
Sistem pembayaran yang dilakukan setiap terdapat irang yang mengklik satu unit iklan Anda.
2. CPM Ads – Cost Per Mile
Sistem pembayaran berdasarkan 1000 iklan yang tayang.
3. CPA – Cost Per Action

Pembayaran $100, dan payment bisa dilakukan setiap minggu setelah mencapai ambang pembayaran.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai 6 Iklan Pop Up / Pop Under Terbaik Tahun 2020, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *