Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen PPG/ PPGJ Tahun 2019

Posted on

Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen PPG/ PPGJ Tahun 2019 – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen PPG/ PPGJ Tahun 2019 yang bisa anda unduh secara gratis.

Pelaksanaan PPG dalam Jabatan 2019 sebentar lagi akan segera di selenggarakan, oleh karena itu mulai saat ini segera bapak/ ibu dewan guru persiapkan persyaratan PPGJ 2019. Dokumen atau bukti fisik untuk PPG akan di cek secara langsung ke absahannya atau kebenarannya oleh asesor.

Contoh Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen PPG Terbaru 2019 yang saya buat ini dibuat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata Microsoft Word sehingga bisa anda edit sesyaui dengan kebutuhan. Untuk lebih jelasnya, bapak dan ibu bisa melihat penampakan Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen PPG/ PPGJ Terbaru di bawah ini;

Selengkapnya, bagi anda yang belum memiliki Contoh Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen PPG/ PPGJ Tahun 2019-2022 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya ematkan di bawah ini;

Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen PPG 2019.docx, Unduh

Demikian Contoh Format Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen (PPG/ PPGJ) Dalam Jabatan Tahun 2019 yang dapat saya bagikan, smeoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *