Soal PAS Daring Kelas 5 Kurikulum 2013 Lengkap

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo adik-adik kelas 5 SD/MI masih semangat belajar, yuk kita latihan Soal Daring/Online Penilaian Akhir semester atau ulangan akhir semester ganjil.

Pada artikel ini kami bagikan soal Penilaian Akhir Semester (PAS) / Ulangan Akhir Semester (UAS) Daring Kelas V SD/MI yang terdiri dari Tema 1, 2, 3, 4 dan 5.

Sebagai bntuk dari persiapkan ulangan akhir semester, adik-adik dapat menggunakan soal ini untuk pemantapan. Soal latihan Daring/Online Kelas 5 SD Kkuirkulum 2013/K-13 ini di lengkapi dengan kunci jawaban otomatis, terdapat durasi waktu pengerjaaan soal dan kolom data siswa.

Selain untuk latihan adik-adik kelas 5 SD, Bapak dan Ibu guru juga bisa menggunakan soal ini untuk kegiatan penilaian ulangan semester. Waktu dihitung berjalan mundur dengan durasi 25 menit, format waktu berada dibagikan pojok bawah sebelah kanan halaman atau di bagikan atas web browser.

Perlu dikatahui juga, jika waktu mengerjakan soal sudah habis maka akan muncul jendela pop up. Menunjukan waktu mengerjakan soal telah selesai dan anda diminta untuk menekan tombol submit.

Sebelum mengerkan soal, harap baca terlebih dahulu petunjuk soalnya. Untuk bisa mengerjakan soal PAS/UAS Online Kelas 5 kurikulum 2013 silahkan melalui link di bawah ini:

Soal PAS Online Kelas 5 Tema 1

Soal PAS Online Kelas 5 Tema 2

Soal PAS Online Kelas 5 Tema 3

Soal PAS Online Kelas 5 Tema 4

Soal PAS Online Kelas 5 Tema 5

Demikianlah Soal PAS /UAS Daring/Online Kelas 5 jenjang SD/MI Kurikulum 2013 dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *