Persyaratan PPG/ PPGJ Tahun 2019

Persyaratan PPG/ PPGJ Tahun 2019

Persyaratan PPG/ PPGJ Tahun 2019 - Halo sobat Websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Persyaratan PPG/ PPGJ 2019 dari Edaran Resmi Dirjen GTK Tentang Persiapan Pelaksanaan PPG/PPGJ Tahun 2019 yang bisa anda unduh secara gratis.

Bapak/Ibu Guru yang sudah mengikuti seleksi akademik dan dinyatakan lulus menjadi calon peserta PPGJ (Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan) 2018 maka setiap calon peserta diwajibkan mengirimkan berkas untuk dilakukan verifikasi dan validasi sesuai persyaratan peserta PPGJ 2019.

Apa saja persyaratan yang harus di persiapakan oleh calon peserta PPG (PPGJ) Tahun 2019? Berikut ini syarat-syarat yang harus dipersiapkan calon peserta PPG (PPGJ) 2018 sebelum pengiriman berkas. Perlu Bapak/ibu guru ketahui bersama, selain berkas peserta juga wajib menandatangi Pakta Integritas.



Selengkapnya, bagi bapak/ibu yang belum memiliki Persyaratan dan Jadwal PPG/PPGJ 2019 Dari Edaran Resmi Dirjen GTK bisa mengunduhnya pada tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Persyaratan PPG/PPGJ 2018.pdf, Unduh
Persyaratan & Jadwal PPG/PPGJ 2019.pdf, Unduh

Rekomendasi kami; Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen PPG Tahun 2019

Berikut ini alur PPG (PPGJ) Tahun 2019 : Pendaftaran Peserta PPG/PPGJ Tahun 2019, Pengumuman Hasil Pretest di Laman GTK, Calon Peserta PPGJ Mengirimkan Berkas ke Dinas Pendidikan, Verifikasi Berkas oleh Dinas Pendidikan, Penempatan Peserta di LPTK untuk Verifikasi Ijazah Lulus, Pengumuman dan Pemanggilan Berdasarkan Skema Pembiayaan Lapor Diri di LPTK.

Demikian Persyaratan PPG (PPGJ) 2019 Resmi dari Dirjen GTK yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Sering dibaca:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar