Format Izin Mengikuti PPG/ PPGJ Tahun 2019

Format Izin Mengikuti PPG/ PPGJ Tahun 2019

Format Izin Mengikuti PPG/ PPGJ Tahun 2019 - Pada postingan ini saya akan berbagi Contoh  Format Izin kepada Kepala Sekolah atau Ketua Yayasan dalam rangka Mengikuti Kegiatan PPG/ PPGJ Tahun 2019 yang bisa anda unduh secara gratis.

Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan guru yang lulus ppg (ppgj) 2018, sekarang pemerintah telah membuka kesempatan kepada bapak/ ibu dewan guru PNS/ Non PNS yang ingin mengikuti PPG 2019, tentunya bapak/ibu guru harus melangkapi persyaratan ppg/ppgj tahun 2019 serta menyiapkan pakta integritas yang harus di isi oleh setiap calon peserta ppg (ppgj) 2019.

Hasil pretest ppg/pggj 2018 sudah diumumkan melalui situs resmi sertifikasi guru dalam jabatan, dan program PPG 2019 direncanakan akan di jadwalkan pada bulan Oktober 2019. Selain pakta integritas ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi oleh calon peserta ppgj 2019 dan salah satunya yakni Surat Izin Belajar Kepala Sekolah / Ketua Yayasan. Berikut ini Contoh Surat Izin Mengikuti PPG/ PPGJ 2019.


Berdasarkan hasil pengumuman Kelulusan PPG dalam jabatan bagi guru oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan tinggi (KEMENRISTEKDIKTI) yang diakses melalui website http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php maka:

Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama :
Jabatan :
Unit Kerja :

Memberikan izin belajar kepada:
Nama :
Jabatan :
Unit Kerja :

Untuk mengikuti Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan bagi Guru Tahun
2019..

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang belum memiliki Contoh Surat Izin Kepala Sekolah / Ketua Yayasan untuk mengikuti ppg (ppgj) tahap 1 tahun 2018 bisa mengunduhnya pada tatutan link yang saya sematkan dibawah ini;

Format Izin Mengikuti PPG/PPGJ 2018.doc, Unduh
Format Izin Mengikuti PPG/PPGJ 2019.doc, Unduh

Demikian Contoh Format Izin Kepala Sekolah / Ketua Yayasan untuk Mengikuti Program PPG (PPGJ) Tahun 2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Sering dibaca:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar