Pakta Integritas PPG Dalam Jabatan Tahun 2020

Pakta Integritas PPG Dalam Jabatan Tahun 2020

Websiteedukasi.com - Pakta Integritas PPG/PPGJ Dalam Jabatan Tahun 2020. Hallo sobat websiteedukasi, pada postingan ini kami akan share Format Pakta Integritas Calon Peserta PPG/PPGJ Tahun 2020 yang bisa anda unduh secara gratis. Format ini kami dapatkan langsung dari Surat Edaran Dirjen GTK tentang Persiapan Pelaksanaan PPG dalam jabatan 2020.

Pakta Integritas merupakan salah satu Persyaratan yang wajib dilampirkan oleh calon peserta PPG (PPGJ) 2019. Pakta Integritas PPG terbaru ini dibuat dengan menggunakan format word sehingga dapat bapak/ibu guru edit dengan mudah. Sebenarnya ini contoh Pakta Intergritas tahun lalu namun dapat anda gunakan untuk tahun 2020.


Adapun Contoh Pakta Integritas Calon Peserta PPG/PPGJ Tahun 2020 adalah sebagai berikut;

PAKTA INTEGRITAS

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                     :
NIP/NIK                               :
Tempat /Tanggal Lahir         :
NUPTK                                :
Unit Kerja                            :
Alamat Unit Kerja                :

Dengan ini saya menyatakan bahwa:

Bukti fisik di dalam berkas/dokumen yang saya lampirkan untuk keperluan PPG Dalam Jabatan ini benar dan absah adanya, dan jika di kemudian hari ternyata bukti fisik saya ternyata tidak benar dan tidak absah, saya bersedia menerima sanksi dan dampak hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkan sebagai peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2019.

Bagi rekan-rekan Guru Calon Peserta PPG (PPGJ) 2020 yang belum memiliki Pakta Integritas terbaru berdasarkan SE Dirjen GTK tentang pendaftaran PPG tahun 2020, anda bisa mengunduhnya pada tautan dibawah ini;

Pakta Integritas PPG/PPGJ 2020.docx, Unduh

Demikian Format Pakta Integritas PPG/PPGJ Terbaru Tahun 2020 yang dapat saya bagikan semoag bermanfaat.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar