Pakta Integritas PPG Tahun 2023

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo sobat edukasi, pada postingan ini kami akan share Format Pakta Integritas Calon Peserta PPG/PPGJ yang bisa anda unduh secara gratis. Format ini kami dapatkan langsung dari Surat Edaran Dirjen GTK tentang Pendaftaran Seleksi Administrasi PPG dalam Jabatan Tahun 2023.

Pakta Integritas merupakan salah satu Persyaratan yang wajib dilampirkan oleh calon peserta PPG. Pakta Integritas PPG terbaru ini dibuat dengan menggunakan format word sehingga dapat bapak/ibu guru edit dengan mudah. Contoh Pakta Intergritas tahun lalu namun dapat anda gunakan untuk tahun 2022.

Adapun Contoh Pakta Integritas Calon Peserta PPG/PPGJ Tahun 2023 yang terdapat pada Lampiran V Surat Direktur Pendidikan Profesi Guru Nomor : 0869/B2/GT.00.05/2023 Tanggal : 27 Mei 2023 adalah sebagai berikut:

PAKTA INTEGRITAS

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                                 :
NIP                                    :
NIK                                   :
Tempat/Tanggal Lahir :
NUPTK                            :
Unit Kerja                       :
Alamat Unit Kerja         :

Dengan ini saya menyatakan bahwa:

Berkas yang saya lampirkan untuk keperluan PPG Dalam Jabatan ini benar dan absah adanya, dan jika di kemudian hari ternyata bukti fisik saya tidak benar dan tidak absah, saya bersedia menerima sanksi dan dampak hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkan sebagai peserta PPG Dalam Jabatan.

…………………., ………….. 2023

Materai
RP. 10.000

(……………………………………….)
NIP ……………………………..
NIK ……………………………..

Selengkapnya, bagi rekan-rekan Guru Calon Peserta PPG (PPGJ) yang belum memiliki Pakta Integritas terbaru Tahun 2023 anda bisa mengunduhnya pada tautan link yang ada dibawah ini;

Pakta Integritas PPG Terbaru

File Name : Pakta Integritas PPG 2023

Format : Word

Size : 16 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi Kami:
Pendaftaran Seleksi Administrasi PPG Tahun 2023
Daftar Linieritas Kualifikasi S1/D4 PPG Tahun 2023

Demikian Format Pakta Integritas PPG dalam Jabatan Terbaru Tahun 2023 yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *