Surat Edaran Penundaan AKG AKK AKP Madrasah Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Kementerian Agama Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam melalui Surat Edaran Nomor B-2380/DJ.I/Dt.I.II/HM.02/10/2020 tanggal 22 Oktober 2020 menginformasikan kepada seluruh Madrasah Tempat Asesmen Kompetensi bahwa adanya Penundaan Pelaksanaan Kegiatan AKG, AKP dan AKK.

Penundaan Pelaksanaan Kegiatan Asesmen Kompetisi Guru (AKG), Asesmen Kompetisi Kepala (AKK) dan Asesmen Kompetisi Pengawas (AKP) dikarenakan adanya perubahan pola pelaksanaan kegiatan tatap muka menjadi metode daring/online, sehingga berimplikasi kepada penyesuaian waktu pelaksanaan kegiatan Komponen 3 yang dibiayai melalui proyek REP-MEQR.

Berkenaan dengan hal tersebut, Tim Komponen 3 pada Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah telah berkoordinasi dengan Tim Bank Dunia dan Tim PMU REP-MEQR pada tanggal 20 Oktober 2020 untuk mengkaji kembali perihal kebijakan dimaksud dengan menyampaikan permohonan dispensasi atas pelaksanaan beberapa kegiatan yang tetap akan dilaksanakan dengan pola tatap muka.

Dengan demikian, pelaksanaan kegiatan Komponen 3 untuk sementara ini mengalami penundaan sampai ditetapkan kebijakan berikutnya dari pihak terkait.

Berkenaan dengan informasi yang kami sampaikan ini, silahkan download Surat Edaran Ditjen Pendis tentang Penundaan Pelaksanaan Kegiatan AKG, AKK, AKP Tahun 2020 melalui link di bawah ini:

SE Penundaan AKG AKK AKP.pdf, Unduh

Demikianlah Surat Edaran Dirjen Pendis tentang Penundaan Pelaksanaan Kegiatan AKG, AKK dan AKP Tahun 2020 yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat . Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan informasi atau berita terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *