Soal PAS Bahasa Arab Kelas 12 dan Jawaban

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo sobat edukasi kita betemu kembali. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ulangan Akhir Semester (UAS) Mata Pelajaran Bahasa Arab Kelas XII MA Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru secara gratis.

Soal PAS Bahasa Arab Terpadu Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru merupakan soal uji kemampuan peserta didik untuk mengetahui sejauhmana pemahaman peserta didik didalam materi yang sudah di sampaikan dalam kegiatan belajar mengajar selama satu semester.

Sebagai bahan latihan dan pemantapan agar tercapainya Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) atau Kriteria Belajar Minimal (KBM) yang sudah ditetapakan, adik-adik dapat mengunakan untuk soal latihan PAS/UAS Bahasa Arab Kelas XII Kurikulum 2013/ K13 ini baik di rumah atau di sekolah.

Soal PAS/UAS Bahasa Arab Kelas XII ini dapat dijadikan sebagai bahan referensi untuk penyusunan soal. Soal ini sudah di lengkapi dengan Kunci Jawaban, namun perlu diperhatikan sebaiknya di periksa kembali pada setiap jawabannya.

Format File

Soal PAS Bahasa Arab Kelas 12 Semester 1 Kurikulum 2013 yang kami bagikan ini dibuat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata yaitu Microsoft Word sehingga dapat bapak/ibu dewan guru dapat mengeditnya dengan mudah sesuai dengan kebutuhan.

Bentuk Soal

Soal PAS Bahasa Arab Kelas XII MA Semester 1 ini bernatuk 40 (empat puluh) soal pilihan ganda dan 5 (lima) soal esai serta di bahawahnya sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.

Cara Mendapatkan File

Untuk mendapatkan Soal dan Kunci Jawaban PAS Bahasa Arab Kelas 12 Madrasah Aliyah (MA) Semester 1 Kurikulum 2013 silahkan menggunakan tombol Download yang ada di bawah ini.

Soal Penilaian Akhir Semester

Name : Soal PAS Bahasa Arab Kelas XII K13

Format : Word

Size : 133 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi kami:
Soal dan Jawaban PAS Kelas XII SMA/MA Semester 1 Lengkap

Demikianlah Soal Latihan UAS / PAS Bahasa Arab Kelas 12/XII jenjang MA Semester 1 Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *