SKL Prakarya Kelas 8 SMP/MTs K13

Posted on

Websiteedukasi.com – Analisis SKL Prakarya Kelas VIII SMP/MTs disusun sebagai titik awal perencanaan pembelajaran dalam penguatan karakter. Kerangka analisis SKL perlu kita pahami agar sesuai dengan skema besar pencapaian satandar kompetensi lulusan kurikulum 2013.

Kurikulum 2013 diterapkan untuk menyiapkan peserta didik agar memiliki kompetensi sikap spiritual, sikap sosoal, pengetahuan dan ketermapulan agar nantinya unggul dalam persaingan global abad 21. Keunggulan tersebut ditunjukan dengan perkembangan abad 21 seperti critical thinking, creative thinking, collaboartioing dan commucating (4C). Keunggulan-keunggulan ini sudah dirancang dan dirumuskan dalam Standar Kompetensi Lulusan (SKL).

Pada Analisis SKL Prakarya Kelas VIII K-13 ini sudah terdapat lingkup materi, aktivitas atau kegiatan belajaran dan teknik dan bentuk penilaian. Seperti pada perangkat-perangkat lainnya, Analisis Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Prakarya Kelas 7 K13 ini juga berbasis word.

Analisis Keterkaitan SKL Prakarya Kelas 8 SMP MTs K13 ini untuk semester 1 dan semester 2, silahkan bapak dan ibu guru sesuaikan dengan materi pembelajaran yang suah disampaikan kepada peserta didik. Analisis SKL, KI, KD Prakarya Kelas VIII Kurikulum 2013 ini juga sudah siap cetak loh.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki Analisis SKL Prakarya Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini:

SKL Prakarya Kelas VIII SMP/MTs Terbaru

Name : SKL Prakarya Kelas 8 Kurikulum 2013

Format : Word

Size : 68 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi Kami:
Perangkat Pembelajaran Prakarya Kelas VIII K13 Lengkap

Demikianlah Analisis SKL Prakarya Kelas 8/ VIII Jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed Kami di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.