Daftar Sekolah belum Sinkronisasi EDS PMP Per 5 Mei 2020

Posted on

Websiteedukasi.com, Pemetaan mutu menggunakan Aplikasi EDS Dikdasmen tahun 2019-2020 akan berakhir pada akhir tahun ajaran ini, telah di umumkan progres sinkronisasi EDS terkini. Terdapat 33.940 (15,6%) sekolah yang belum melakukan sinkronisasi dari 217.626 sekolah per tanggal 5 Mei 2020 pukul 23:30:00.

Percepatan proses Sinkronisasi, diharapkan peran aktif dari LPMP, Dinas Pendidikan Kab/Kota/Provinsi dan juga Pengawas sesuai dengan kewenangannya untuk melakukan langkah-langkah berikut ini:

1. Melakukan identifikasi permasalahan/kendala yang menyebabkan sekolah belum melakukan sinkronisasi EDS Dikdasmen 2019/2020;

2. Mendorong sekolah di daerahnya yang tertera dalam daftar sinkronisasi per-tanggal 5 Mei 2020 untuk segera menyelesaikan pengisian data EDS dan melakukan sinkronisasi menggunakan Aplikasi EDS Dikdasmen versi terbaru, serta berkoordinasi dengan pengawas untuk mem-verval rapor mutu yang telah dihitung oleh sekolah;

3. Apabila diketahui terdapat sekolah yang tidak beroperasi, Dinas Pendidikan bekerja sama dengan pengawas sekolah yang bersangkutan untuk melakukan koordinasi kepada LPMP agar data sekolah tersebut ditandai non-aktif pada aplikasi Manajemen Dapodik. Sekolah yang ditandai non-aktif tidak akan terhitung pada progres pengiriman Dapodik yang disinkronkan ke server PMP setiap 1×24 jam.

Berikut ini kami sajikan data progres wilayah yang belum melakukan sinkronisasi EDS Dikdasmen per tanggal 05 Mei 2020. (Daftar Provinsi terlampir)

LAMPIRAN

A. Daftar Sekolah Belum Sinkronisasi EDS Dikdasmen Per 5 Mei 2020

Unduh (Silahkan Pilih Sesuai Provinsi)

B. Progres Sinkronisasi EDS Dikdasmen per Wilayah Tanggal 5 Mei 2020

Demikianlah Daftar Sekolah yang belum Sinkronisasi PMP (EDS Dikdasmen) per tanggal 5 Mei 2020 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *