Soal PTS SKI Kelas 9 Semester 1 Tahun 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Soal Penilaian Tengah Semester atau Ulangan Tengan Semester Sejarah Kebudayaan Islam Kelas IX MTs Semester ganjil Revisi terbaru gratis.

Soal Penilaian Tengah Semester SKI Kelas 9 merupakan soal uji kemampuan peserta didik dalam memahami materi yang di ajarkan guru didalam di kelas. Melalui kegiatan Ulangan Tengan Semester (UTS) atau Penilaian Tengah Semester (PTS) dewan guru dapat mengevaluasi peserta didik dalam pencapaian nilai dengan tujuan peserta didik mampu memahami soal sesuai materi yang di sampaikan.

Kegiatan PTS Semester 1 sebentar lagi akan di selenggarakan, anda tentunya sedang di sibukkan menyusun soal penilaian tengah semester. Sebagai contoh berikut kami bagikan soal penilan tengah semester beserta dengan lembar jawabannya. Dengan adanya soal tersebut mudah-mudahan dapat meringankan tugas bapak ibu dalam penyusunan soal ulangan tengah semester ganjil tahun ini.

Pada Soal UTS terpadu SKI kelas IX ini dibuat dengan menggunakan aplikasi pengolah microsoft word sehingga dapat anda edit/ disesuaikan dengan kebutuhan, serta sudah di lengkapi dengan kunci jawaban (pembahasan).

Yuk langsung saja, bagi bapak/ ibu guru yang membutuhkan Soal PTS/ UTS SKI Kelas 9 MTs bisa mengunduhnya melalui tautan link di bawah ini;

Soal PTS 1 SKI Kelas 9.doc, Unduh

Download juga:
Soal PTS SKI Kelas VII, Unduh
Soal PTS SKI Kelas VIII, Unduh

Demikianlah Soal PTS/UTS Sejarah Kebudaayn Islam (SKI) Kelas IX MTs Semester 1 yang dapat di bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *