Buku Pembiayaan Operasional Non Personalia SMK

Posted on

Websiteedukasi.com – Buku Pembiayaan Operasional Non Personalia SMK Berbasis Keunggulan Wilayah. Dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan/pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret telah bekerjasama dengan Sub Direktorat Program PSMK, Direktorat PSMK, Ditjen Dikdasdikmen menulis buku dengan tema pembiayaan untuk SMK berbasis keunggulan wilayah/industri.

Buku Pembiayaan Operasional Non Personalia untuk SMK Berbasis Keunggulan Wilayah disusun berbasis pada data penelitian yang telah dilakukan pada tiga wilayah Indonesia yaitu wilayah barat, tengah dan timur.

Ketiga wilayah tersebut selanjutya dipilih perwakilan Provinsi secara random, dan setiap Provinsi terpilih diwakili oleh satu SMK yang sudah menyelenggarakan layanan pendidikan SMK berbasis keunggulan wilayah/Industri.

Dengan selesainya penyusunan Buku Pembiayaan Operasional Non Personalia Untuk SMK Berbasis Keunggulan Wilayah ini, penyusun mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha Kuasa atas limpahan rahmat-Nya, diiringi dengan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu terselesaikannya buku ini.

Buku Pembiayaan Operasional Non Personalia SMK.pdf, Unduh

Penulis berharap buku Pembiayaan Operasional Non Personalia untuk SMK Berbasis Keunggulan Wilayahdapat bermanfaat dan dapat dipergunakan oleh seluruh instansi terkait dan juga warga SMK, baik negeri maupun swasta sehingga mampu merancang pembiayaan operasional non personalia pada SMK berbasis keunggulan wilayah/Industri.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *