Pedoman Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 92 Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia telah menerbitkan Pedoman Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun 2020 pada tanggal 1 Oktober 2020.

Peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-92 tahun ini berlangsung dalam suasana Pandemi Covid-19, namun demikian seluruh rangkaian kegiatan HSP tetap dilakukan dengan berpedoman pada protokol kesehatan, penanganan dan pencegahan Covid 19.

Memeriahkan Bulan Pemuda dengan memasang atribut logo dan tema Hari Sumpah Pemuda (HSP) di lingkungan instansi dan portal atau laman instansi Saudara serta tempat-tempat strategis lainnya (indoor dan outdoor) selama 1 (satu) bulan dari tanggal 1 s.d. 31 Oktober 2020, dengan memperhatikan estetika, ketertiban dan kebersihan lingkungan.

Pemasangan atribut tidak hanya terbatas pada pemasangan spanduk, baliho, dan umbul­ umbul, dan laman tetapi juga pencantuman logo dalam persuratan, atribut kantor, media luar rnang, serta berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh instansi dan pemangku kepentingan kepemudaan.

Puncak Acara Peringatan HSP ke-92 Tahun 2020 yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 28 Oktober 2020 pukul 11.00 s.d. 12.00 WIB melalui siaran langsung di stasiun TVRI pusat.

Selengkkapnya, silahkan download Petunjuk Pelaksana atau Pedoman Peringatan Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019 melalui tautn link yang saya sematkan di bawah ini:

Pedoman Peringatan HSP Ke-92.pdf, Unduh
Pedoman Visual Publikasi HSP Ke-92.pdf, Unduh
Logo Hari Sumpah Pemuda Ke-92, Unduh

Demikianlah Pedoman Peringatan Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun 2020 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan informasi atau berita terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *