Pemetaan KD PJOK Kelas 6 SD/MI

Posted on

Websiteedukasi.com – Pemetaan Kompetensi Dasar (KD) Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan Kelas VI SD/MI Kurikulum 2013 merupakan tingkat kemampuan untuk mencapai standar kompetensi lulusan yang harus dimiliki peserta didik pada setiap tingkat kelas.

Pemetaan KD PJOK Kelas 6 KI-3 (Pengetahuan) dan KI-4 (Keterampilan) adalah salah satu dokumen penting yang ada pada administari guru. Pemetaan kd di susun untuk memudahkan guru dalam penyampaikan materi pembelajaran.

Komponen yang ada pada Pemetaan KD PJOK Tematik Terpadu Kelas 6 SD/MI Kurikulum 2013 ini yaitu muatan pembelajaran, kompetisi dasar, tema, dan subtema. Jika, ada komponen yang kurang, bapak dan ibu guru bisa menambahkannya.

Pemetaan KD PJOK Kelas 6 K13 Revisi terbaru ini di buat dengan menggunakan Ms. Word, jadi akan sangat mudah dalam melakukan pengedikatan dokumen dari penambahkan kata, penambahan kolom, perubahan kata dan lain sebagainya.

Langsung saja, bagi bapak dan ibu Guru yang ingin mendownload Pemetaan KD PJOK Kelas 6 SD/MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 silahkan melalui tautan link yang ada di bawah ini;

Pemetaan KD PJOK Kelas VI SD/MI Terbaru

Name : Pemetaan KD PJOK Kelas 6 Semester 1 & 2 K13

Format : Word

Size : 47 KB

File Compatible : All Windows

Demikianlah Pemetaan KD PJOK Kelas 6/VI jenjang SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *