Panduan Aplikasi Dapodik Versi 2020.b

Posted on

Websiteedukasi.com РDownload Panduan Aplikasi Dapodik Versi 2020.b. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Buku Panduan Aplikasi Dapodik Versi 2020.b. Buku ini memuat pengenalan dan panduan teknis Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.b mulai dari persiapan, proses instalasi, serta langkah-langkah pengisian Aplikasi Dapodikdasmen.

Buku ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan kepada operator sekolah dan warga sekolah yang hendak mengimplementasikan pengisian data Sekolah melalui Aplikasi Dapodikdasmen. Penyusunan buku ini merupakan upaya strategis untuk memberikan informasi yang luas kepada operator sekolah tentang Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.b dalam bentuk panduan. Melalui buku ini, diharapkan hal-hal yang terkait dengan materi seputar langkah-langkah pengisian, perbaikan dan pembaruan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.b dapat dipahami dan dimaknai dengan mudah.

Sistem pendataan Dapodikdasmen pada tahun ajaran 2019/2020 mengembangkan pembaruan Aplikasi Dapodikdasmen versi terbaru yang diberi nama versi 2020.b. Secara sistem, pembaruan versi 2020.b disiapkan untuk dapat memenuhi kebutuhan pemanfaatan data di semester genap ini. Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020.b dikemas dalam bentuk installer dan patch.

Pembaruan yang paling menonjol pada versi 2020.b diantaranya penambahan fitur tukar pengguna menggunakan login utama sebagai operator sekolah, lembar konfirmasi sebelum melakukan sinkronisasi, perubahan mekanisme penginputan buku, dan penambahan validasi lokal.

Selengkapnya, anda yang belum mengetahui cara menginstall aplikasi dapodik versi 2020 / aplikasi dapodiksamen versi 2020, silahkan perlajari melalui buku panduannya yang bisa anda unduh pada tautan di bawah ini;

Panduan Aplikasi Dapodik 2020b.pdf, Unduh
Aplikasi dapodikdasmen 2020.b, Info lengkap

Demikian Buku Panduan Aplikasi Dapodik / Dapodikdasmen Versi terbaru 2020.b yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *