Modul BDR PJOK SD Tahun 2020 Kelas 1 2 3 4 5 6

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Modul Belajaran Dari Rumah Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 SD/MI Kuirkulum 2013 Tahun 2020.

Dinas Pendidikan Kota Bandung menyusun modul Belajar dari Rumah untuk siswa Sekolah Dasar. Modul ini disusun berdasarkan Buku Guru dan Buku Siswa PJOK SD kelas I – VI Pembelajaran Tematik Terpadu Kurikulum 2013. Modul ini juga dilengkapi dengan latihan soal yang menarik dan interaktif untuk memotivasi siswa belajar dengan lebih menyenangkan dari rumah.

Modul ini di susun untuk memudahkan anak belajar mandiri, kegiatan pembelajaran dilakukan untuk setiap KD (Pengetahuan dan Keterampilan) dari setiap mata pelajaran.

Pada awal unit kegiatan tersedia keterangan Kompetensi Dasar yang akan dicapai, aktivitas belajar dan evaluasi. Dan pada akhir modul, disediakan kunci jawaban untuk memudahkan bapak/ibu mengukur ketercapaian kompetensi anak.

Bapak/ibu diharapkan mengembangkan ide-ide pembelajaran kreatif sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan. Di dalam modul akan terdapat barcode yang bisa di scan atau disentuh untuk menuju link pemgetahuan tambahan. Dalam setiap kegiatan, mohon menekankan pentingnya motivasi dan juga nilai-nilai karakter yang akan dikembangkan oleh anak.

Berikan gambaran besar tujuan pembelajaran dan kegiatan pembelajaran berdasarkan modul, bantulah anak untuk memahami cara menggunakan modul dan Ajaklah anak menuliskan nama, asal sekolah, kelas dan hobi pada halaman “Identitas”. Upayakan bapak dan ibu tidak berpindah dari satu kegiatan ke kegiatan lain sebelum
kegiatan tersebut dituntaskan oleh anak.

Berikut ini link Unduhan Modul Belajar Dari Rumah Penjaskes untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 Kurikulum 2013 Tahun 2020:

Modul BDR PJOK Kelas 1 – 6.pdf, Unduh

Demikianlah Modul Daring atau Belajar Dari Rumah Mata pelajaran PJOK SD/MI untuk Kelas 1 2 3 4 5 6 Tahun 2020 yang dapat di bagikan, smeoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *