Materi Jenis Cedera dan Cara Penanggulangannya PJOK Kelas 4 K13 Revisi 2019

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Materi Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan Kelas IV SD/MI Bab 9 : Jenis Cedera dan Cara Penanggulangannya Kurikulum 2013 Revisi 2019 Gratis.

Materi Tematik Terpadu Penjas Kelas 4 Bab IX K-13 Revisi 2019 merupakan materi pembelajaran berbentuk bahan atau seperangkat substansi pembelajaran untuk membantu guru dalam kegiatan belajar mengajar yang disusun secara sistematis dalam rangka memenuhi standar kompetensi yang ditetapkan.

Materi PJOK Kelas 4 Pembelajaran 9 Jenis Cedera dan Cara Penanggulangannya ini di ambil dari Buku Kemendikbud Aktif Berolahraga PJOK Kelas IV SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2019.

Dengan dibuatnya Materi K13 PJOK Kelas 4 Pembelajaran 9/Bab IX Kurikulum 2013 Revisi 2019 ini mudah-mudahan dapat memudahkan adik-adik dalam belajar dan bapak ibu guru dapat dengan mudah menyampaikan materi pelajaran saat mengajar.

Daftar isi dari Materi PJOK Kelas 4 SD K13 Revisi 2019 Pelajaran 9 : Jenis Cedera dan Cara Penanggulangannya sebagai berikut:

A. Mengenal Jenis Cedera dalam Aktivitas Fisik dan Aktivitas Sehari-Hari
1. Jenis Cedera dalam Aktivitas Fisik (Olahraga)
2. Jenis-Jenis Cedera dalam Kegiatan Sehari-hari

B. Cara Menanggulangi Cedera dalam Beraktivitas Sehari-hari
1. Luka Iris (Sayat)
2. Luka Memar
3. Luka Lecet
4. Luka Tusuk
5. Luka Gigitan

Bagi yang ingin mendownload Materi Jenis Cedera dan Cara Penanggulangannya PJOK Kelas 4 SD Kurikulum 2013 Revisi 2019 silahkan melalui link:

Materi PJOK Kelas 4 Bab IX.pdf, Unduh

Demikianlah Materi Jenis Cedera dan Cara Penanggulangannya PJOK/Penjas Kelas 4/IV jenjang SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2019 dapat dibagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *