Materi PKP Guru SMP Tahun 2019/2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Kumpulan Materi / Modul PKP Guru SMP Tahun 2019/2020. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini kami akan berbagi Modul atau Materi PKP Guru SMP Tahun 2019 Semua mata Pelajaran kepada teman-teman guru. Pendidik pada jenjang satuan pendidikan menengah (SMP/MTs) memiliki peran yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan peserta didik sehingga menjadi determinan peningkatan kualitas pendidikan di sekolah.

Melalui Program PKP (Peningkatan Kopetensi Pembelajaran) yang di buat oleh Kemndikbud dan Ditjen GTK, dengan tujuan menjadikan guru profesional yang kompeten dalam membangun dan mengembangkan proses pembelajaran yang baik dan efektif sehingga dapat menghasilkan peserta didik yang pintar dan pendidikan yang berkualitas.

Meningkatkan kualitas pembelajaran dan meningkatkan kualitas lulusan pada peserta didik jenjang SMP, Dirjen GTK menerbitkan Buku Materi Peningkatan Kopetensi Pembelajaran (PKB) terbaru untuk menjadikan guru lebih profesional.

Materi PKP bagi Guru SMP 2019 ini sesuai dengan prosedur Kurikulum 2013, materi pada buku tersebut memberikan pegangan dan panduan dalam melaksanakan perencanaan hingga proses pembelajaran berorientasi pada keterampilan berpikir tingkat tinggi secara efektif, dan efisien.

Apa saja Buku Materi Peningkatan Kopetensi Pembelajaran untuk Guru SMP Tahun 2019/2020? berikut beberapa materi PKP yang kami sajikan untuk rekan-rekan guru SMP/MTs :

  • Materi PKP Bahasa Indonesia SMP (Teks Deskripsi, Cerita Imajinasi, dan Prosedur).pdf, Unduh
  • Materi PKP Bahasa Inggris SMP (Teks Khusus).pdf, Unduh
  • Materi PKP Bimbingan Konseling (BK) SMP (Kemampuan Belajar).pdf, Unduh
  • Materi PKP Informatika SMP (Berpikir Komputasional).pdf, Unduh
  • Materi PKP IPA SMP (Struktur dan Fungsi Makhluk Hidup).pdf, Unduh
  • Materi PKP IPS SMP (Manusia, Tempat, dan Lingkungan).pdf, Unduh
  • Materi PKP Matematika SMP (Pembelajaran Bilangan Rasional).pdf, Unduh
  • Materi PKP PJOK SMP (Bola Voli).pdf, Unduh
  • DMateri PKP PPKn SMP (Pancasila).pdf, Unduh
  • Materi PKP Seni Budaya SMP (Pemeranan).pdf, Unduh

Demikian informasi Kumpulan Materi / Modul Peningkatan Kopetensi Pembelajara (PKP) Bagi Guru SMP/MTs Tahun 2019/2020 kami bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *