Jurnal Pendalaman Materi UN/UAMBN Tahun 2019

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Jurnal Pendalaman Materi UN/UAMBN Tahun Pelajaran 2018/2019, Jurnal Pendalaman Materi UN UAMBN SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK Tahun 2019 merupakan buku pegangan guru untuk mencatat materi pelajaran yang sudah di bahasa oleh guru kepada peserta didik.

Jurnal Pendalaman Materi UN/UAMBN 2019 ini untuk memudahkan guru dalam mengingat materi apa saja yang sudah sampaikan oleh guru dalam pembahasan untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) /  Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) pada tahun ajaran 2018-2019.

Pada Jurnal Pendalaman Materi UN/UAMBN Tahun 2019 untuk SD SMP SMA SMK ini berbentuk tabel dengan isian data har/tanggal, nama guru/pengajar, mata pelajaran, materi, jumlah peserta, paraf, dan keterangan.

Sudahkan bapak/ibu dewan guru memiliki Jurnal Pendalaman Materi UN/UAMBN Tahun 2019 tahun Pelajaran 2018/2019? Jika belum, bapak dan ibu guru SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK bisa mendapatkannya di websiteedukasi.com. Jurnal ini berbasis word sehingga bisa dimodifikasi disesuaikan dengan salmikal masing-masing.

Selengkapnya, silahkan download Jurnal Pendalaman Materi UN/UAMBN Tahun 2019 (Tahun Pelajaran 2018/2019) pada tautan link yang kami sematkan dibawah ini;

Jurnal Pendalaman Materi UN/UAMBN 2019.docx, Unduh

Demikian informasi terkait tentang Jurnal Pendalaman Materi UN/UAMBN Tahun 2019 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *