PMK Nomor 42 Tahun 2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Menteri Keuangan RI telah menetapkan PMK Nomor 42 Tahun 2021 tentang Petunjuk Teknis Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ke Tiga Belas Kepada Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan Tahun 2021 yang bersumber dari APBN.

PMK No. 42 Tahun 2021 di tetapkan untuk melaksanakan ketentuan pasal 17 ayat (1) Peraturan Pemerintah Nomor 63 Tahun 2021 tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ke Tiga Belas Kepada Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan Tahun 2021.

Pemberian Tunjangan Aparatur Negara yang dimaksud dalam pasal 2 terdiri dari a. PNS dan calon PNS, b. PPPK, c. Prajurit TNI, d. Anggota Polri dan e. Pejabat Negara.

Dan sedangkan Pensiunan yang dimaksud dalam Pasal 2 terdiri atas : a. Pensiunan PNS, b. Pensiunan Prajurit TNI, d. Pensiunan Anggota Polri dan e. Pensiunan Pejabat Negara.

Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ke-13 Kepada Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan Tahun 2021 adalah gaji pokok, tunjangan keluarga, tunjangan pangan dalam bentuk uang, dan tunjangan jabatan atau tunjangan umum.

Informasi selengkapnya bisa anda dapatkan dengan mendownload PMK Nomor 42 Tahun 2021 tentang Pemberian THR dan Gaji Ke 13 Kepada Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan Tahun 2021 melalui link dibawah ini:

PMK Nomor 42 Tahun 2021 – Download

Demikianlah PMK Nomor 42 Tahun 2021 tentang Juknis Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ke Tiga Belas Kepada Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan Tahun 2021 dapat kami bagikan. semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan informasi atau berita terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *