Soal dan Jawaban PTS Kelas 7 Semester 1 Semua Mapel

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo Sahabat edukasi, pada postingan ini kami akan membagikan Soal Penilaian Tengah Semester (PTS) atau Ulangan Tengah Semester (UTS) Kelas VII SMP/MTs Semester Ganjil Kurikulum 2013 dan Implementasi Kurikulum Merdeka beserta kunci jawaban semua mata pelajaran yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Soal PTS/UTS Terpadu Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 merupakan soal evaluasi peserta didik. Melalui kegiatan Ulangan Tengan Semester (UTS) atau Penilaian Tengah Semester (PTS) dewan guru dapat mengevaluasi peserta didik dalam pencapaian nilai berdasarkan Kriteria Ketuntasan Minimal.

Baca Juga : Soal dan Kunci Jawaban PTS SMP Semua Mata Pelajaran

Mengingat kegiatan penilaian tengah semester 1 sebentar lagi akan dikasnanakan, sebagai bahan latihan berikut kami bagikan Soal PTS Semester 1 (Ganjil) untuk Kelas VII SMP/MTs sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.

Dengan adanya soal tersebut mudah-mudahan dapat membuat nilai adik-adik menjadi lebih baik serta dapat meringankan tugas bapak ibu dalam penyusunan soal ulangan tengah semester ganjil karena soal ini dapat dijadikan referensi.

Materi pada Soal UTS/PTS terpadu SMP/MTs kelas 7 ini bersumber dari Buku Kemendikbud kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017 dan Buku Kelas VII Kurikulum Merdeka.

Penyusunan Soal PTS/STS tersebut dibuat dengan menggunakan aplikasi pengolah Ms. Word sehingga dapat dengan mudah direvisi jika ingin menggunkannya. Soal ini bukanlah soal bocoran melainkan soal referensi dan latihan.

Bagaimana cara mendaoatkan Soal PTS/STS? Nah, untuk mendapatkan Soal PTS/STS Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kurikulum Merdeka, bapak ibu guru serta adik-adik dapat mendownloadnya melalui tautan link yang ada di bawah ini.

Soal Penilaian Tengah Semester

Soal PTS PAI dan BP Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal PTS PAB dan BP Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal PTS PAK dan BP Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal PTS Agama Hindu Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal PTS Agama Katolik Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal PTS Bahasa Indonesia Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal PTS Bahasa Inggris Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal PTS Bahasa Jawa Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal PTS IPA Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal PTS IPS Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal PTS Informatika Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal PTS PPKn Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal PTS PJOK Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal PTS Prakarya Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal PTS Seni Budaya Kelas 7 – LIHAT SOAL

Kurikulum Merdeka

Soal STS IPA Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal STS IPS Kelas 7 – LIHAT SOAL
Soal STS PPKn Kelas 7 – LIHAT SOAL

Rekomendasi Kami :
Kisi-Kisi PTS Kelas 7 Semester 1 Lengkap

Download Juga :
Soal PTS Kelas VIII Semester 1 Semua Mapel
Soal PTS Kelas IX Semester 1 Semua Mapel

Demikian Soal dan Kunci Jawaban PTS / UTS Kelas 7 Jenjang SMP/MTs Semester 1/ Ganjil Kurikulum 2013 dan Kurikulum Merdeka yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *