Daftar Peserta Finalis KoPSI Tingkat Nasional Tahun 2020

Posted on

Websiteeudkasi.com – Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud telah menetapkan Surat Keputusan (SK) Peserta Finalis Kompetisi Penelitian Siswa Indonesia (KoPSI) jenjang SMA/MA Tingkat Nasional Tahun 2020.

Penyelenggaraan kegiatan KoPSI untuk meningkatkan apresiasi siswa dalam bidang Matematika, Sains dan Teknologi , bidang Fisika, Terapan dan Rekayasa, serta bidang Ilmu Sosial dan Humaniora.

Pelaksanaan kegiatan KoPSI SMA/MA tingkat Nasional akan diselenggarakan pada tanggal 2 s.d. 7 November 2020 secara daring.

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri telah terpilih sebanyak 59 naskah bidang Matematika, Sains dan Teknologi (MST), 21 naskah bidang Fisika, Terapan dan Rekayasa (FTR), dan 70 naskah bidang Ilmu Sosial dan Humaniora (ISH). Total keseluruhan sebanyak 150 naskah.

Nama-nama yang tercantum keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Nomor 2141/J3/KP/2020 sebagai peserta finalis Kompetisi Penelitian Siswa Indonesia (KoPSI) jenjang SMA/MA tingkat nasional tahun 2020 pada 3 (tiga) kategori bidang, yaitu: Matematika, Sains dan Teknologi (MST), Fisika, Terapan dan Rekayasa (FTR), serta Ilmu Sosial dan Humaniora (ISH).

Biaya kegiatan KoPSI Tingkat Nasional dibebankan pada mata anggaran yang tercantum dalam DIPA Pusat Prestasi Nasional Tahun Anggaran 2020.

Berikut ini link download SK Kepala Pusat Presatai Nasional tentang Daftar Peserta Finalis KoPSI Tingkat Nasional Tahun 2020:

SK Finalis KoPSI 2020.pdf, Unduh

Demikianlah Daftar Nama-nama Peserta Finalis KoPSI Tingkat Nasional Tahun 2020 yang dapat dibagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *