Juknis FLS2N SMA Tahun 2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMA pada tahun 2021 akan diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional dan untuk tingkat provinsi dan nasional akan diselenggarakan secara daring (online) terkait dengan kondisi pandemi Covid-19.

FLS2N Jenjang SMA diselenggarakan bertujuan untuk memfasilitasi bakat, minat, dan prestasi peserta didik di bidang seni. Adapun bidang seni yang dilombakan dalam FLS2N Jenjang SMA tahun 2021 adalah seni pertunjukan dan seni penciptaan.

Bidang yang dilombakan dalam FLS2N jenjang SMA/MA tahun 2021 meliputi 10 bidang, yaitu: Baca Puisi , Gitar Solo, Monolog,Tari Kreasi,Vokal Solo, Desain Poster, Film Pendek, Kriya, Komik Digital, dan Cipta Lagu. Tema FLS2N tahun ini, yaitu “Seni Pulihkan Negeri”.

FLS2N secera keseluruhan di laksanakan melalui strategi daring/online. Panduan yang telah di susun ini merupakan penyesuaian mekanisme lomba FLS2N dengan mengikuti protokol kesehatan.

Pusat Prestasi Nasional telah menyusun Buku Panduan FLS2N Jenjang SMA Tahun 2021 yang berisikan prosedur, peraturan, persyaratan, jadwal dan mekanisme kegiatan FLS2N Jenjang SMA sebagai panduan agar peserta dapat berpartisipasi sesuai dengan bidang lomba seni yang dipilih/diikuti.

Selengkapnya, silahkan mendownload Petunjuk Teknis Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMA Tahun 2021 melalui link dibawah ini:

Juknis FLS2N SMA/MA 2021 – Download

Demikianlah Buku Panduan Pedoman Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMA Tahun 2021 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *