Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja 2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah menetapkan Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun Anggaran 2021 sebagaimana tercantum dalam Lampiran I dan Lampiran II.

Kepmendikbud Ristek Nomor 210/p/2021 di tetapkan untuk melakukan penyesuaian terhadap pagu anggaran bantuan operasional sekolah afirmasi dan bantuan operasional sekolah kinerja tahun anggaran 2021 di masing-masing provinsi.

Untuk melakukan sinkronisasi pagu anggaran BOS afirmasi dan bantuan operasional sekolah kinerja tahun anggaran 2021 perlu dilakukan keputusan dengan total anggaran bantuan Afirmasi sejumlah Rp 302,690,000,000

Daftar Sekolah Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja Tahun Anggaran 2021 dapat dilihat pada Lampiran I dan Lampiran II didalam Surat Keputusan Kepmendikbud Ristek Nomor 210/p/2021 yang ditetapkan di Jakarta
pada tanggal 27 Agustus 2021 oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim.

Bagi anda yang belum mempunyai Kepmendikbud Ristek No. 210/P/2021 tentang Satuan Pendidikan atau Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun anggaran 2021 silahkan mendownloanya pada tautan link dibawah ini:

Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja Terbaru

Name : Kepmendikbud Ristek Nomor 210/P/2021

Format : PDF

Size : 1.3 MB

File Compatible : All Windows

Demikianlah informasi Kepmendikbud Ristek Nomor 210/P/2021 Tentang Nama Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Google News dengan cara Following (temukan feed website edukasi di bagian Following/Mengikuti) untuk mendapatkan berita & perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *