Cara Monetisasi Video YouTube Kena Tanda Pentung

Posted on

Websiteedukasi.com – Cara Monetisasi Video YouTube Kena Tanda Pentung – 99% Work. Halo sobat, menjadi mitra Youtube merupakan langkah baik karena Anda bisa menghasilkan pundi-pundi dolar dari hasil kreatif Anda, bahkan Anda bisa menjadi terkenal karena Anda memiliki banyak views. Namun banyak kendala yang di alami oleh mitra Youtube yaitu video yang sudah di upload tidak bisa di Monetisasi karena terkena adanya Tanda Pentung padahal Anda video tersebut hasil karya Anda sendiri.

Munculnya tanda tersebut disebabkan ; yang pertama saluran Channel Youtube Anda terkena gugatan hak cipta sehingga Monetisasi pada akun YouTube Anda dihilangkan dan yang kedua karena channel YouTube Anda sudah memiliki banyak Video menyebabkan proses monetisasi selalu gagal.

Berikut screnshotnya :

Video bisa di Monetisasi terdapat lambang $ berwarna hijau dan jika tidak bisa di Monetisasi akan muncul tanda pentung ( ! ) . Nah, disini kami akan berbagi tips dan trik agar video Anda bisa di monetisasi, cara ini 99 % work. Baiklah sobat kita langsung saja berikut ini panduannya …..

Pertama : Log in ke saluran YouTube Anda.

Kedua : klik pada icon di atas layar kanan Anda >> klik ikon gerigi (Setelan Youtube)

Ketiga : maka akan terbuka halaman baru, lalu Anda pilih Lihat semua saluran saya atau buat saluran baru

Keempat : Tahap ini pembuatan saluaran baru klik buat saluran baru

Kelima : Pemberian nama saluran :

Pada kolom pertama berinama saluran Anda >> pilih kategori >> Beri tanda ceklish pada Saya menyetujui Persyaratan Laman >> klik selesai

Keenam : Anda unggah video Anda sampai proses selesai, kemudian Monetisasi saluran Youtube Anda dan juga jangan lupa untuk mengaiktkan saluran YouTube Anda ke AdSense.

Ketujuh : Setelah langkah di atas selesai, saatnya Monetisasi video Anda. Dan hasilnya Monetisasi sukses dilakukan.

Sekarang video Anda sudah bisa di Monetisasi, perlu Anda perhatikan sebelum video Anda di upload ke saluran YouTube, edit terlebih dahulu video tersebut agar tidak terkena gugatan hak cipta karena Youtube memiliki layanan Sistem Content ID secara otomatis akan mendeteksi video tersebut.

Demikian yang saya sampaikan Cara Monetisasi Video di YouTube Karena Tanda Pentung, semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *