Buku Akidah Akhlak Kelas 9 MTs Kurikulum 2013

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Buku Guru dan Siswa Akidah Akhlak Kelas 9 MTs Kurikulum 2013, Buku Akidah Akhlak MTs Kelas 9 K13 Revisi merupakan pedoman bagi guru dan siswa dalam Kegiatan Belajar Mengajar Tahun Pelajaran 2018/2019.

Kurikulum 2013 sebagai kurikulum penyempurna kurikulum 2006 (KTSP) diyakini shahih sebagai “modal” terencana dan strategis mendekati tujuan mencetak generasi yang tidak saja cerdas intelektual namun shalih dan shalihah. Salah satu upaya membumikan isi K-13 adalah dengan menyediakan sumber belajar yakni Buku Guru dan Siswa Akidah Akhlak MTs Kelas IX Kurikulum 2013.

Kita ketahui bersama, Buku Kurikulum 2013 terus mengalami perbaikan baik dalam hal tataletak (layout) maupun content (isi) substansi. Buku MI (kelas 3 dan 6), MTs (kelas 9) dan MA (kelas 12) adalah edisi terakhir dari serangkaian proses penyediaan buku kurikulum 2013 untuk mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab di madrasah (MI, MTs dan MA).

Dengan adanya buku Kurikulum 2013 untuk mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab di madrasah ini diharapkan dapat memudahkan peserta didik dan pendidik dalam memahami, mengerti dan sekaligus menyampaikan ilmu yang dimilikinya.

Berikut ini adalah link download dari Buku Guru dan Buku Siswa Akidah Akhlak Kelas 9 Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kurikulum 2013.

BG Akidah Akhlak Kelas 9 MTs K13.pdf, Unduh
BS Akidah Akhlak Kelas 9 MTs K13.pdf, Unduh

Demikian informasi terkait tentang Buku Guru (BG) dan Buku Siswa (BS) Akidah Akhlak Kelas 9 (IX) MTs Kurikulum 2013 dapat kami sampaikan, smeoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *