Soal PAT Bahasa Lampung Kelas 8 Kurikulum 2013

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat edukasi, berjumpa lagi. Bersama dengan postingan ini kami akan berbagi Soal Penilaian Akhir Tahun atau disebut juga Ulangan Kenaikan Kelas Mata Pelajaran Bahasa Lampung Kelas VIII SMP/MTs Kurikulum 2013 yang bisa anda unduh secara gratis.

Kegiatan penilaian Akhir Tahun diselenggarakan oleh Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah untuk proses pengumpulan dan pengolahan informasi nilai untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik pada semester genap.

Penilaian hasil belajar peserta didik pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) / Madrasah Tsanawiyah (MTs) Khususunya kelas 8 Mapel Bahasa Lampung kurikulum 2013 meliputi aspek: a. sikap; b. pengetahuan; dan c. keterampilan.

Penilaian hasil belajar PAT/UKK oleh pendidik bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi proses, kemajuan belajar, dan perbaikan hasil belajar peserta didik secara berkesinambungan.

Sedangkan penilaian hasil belajar oleh SMP MTs bertujuan untuk menilai pencapaian Standar Kompetensi Lulusan untuk semua mata pelajaran. Oleh karena itu harus dipersiapkan dengan tepat agar berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam mempersiapakan Penilian Akhir Tahun, salah satu langkah yang harus dipersiapakan oleh peserta didik dengan banyak berlatihan soal PAT / UKK, dikhususkan mata pelajaran Bahasa Lampung untuk kelas 8 SMP-MTs.

Selengkapnya, bagi yang ingin mendownload “Soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) / Ulangan Kenaikan Kelas  (UKK) Al-Bahasa Lampung Kelas 8 SMP /MTs Kurikulum 2013” silahkan melalui tautan link dibawah ini:

Soal PAT Bahasa Lampung SMP Terbaru

Name : Soal PAT Kelas VIII K13 – Bahasa Lampung

Format : Word

Size : 43 KB

File Compatible : All Windows

Download Juga:
Soal PAT Kelas VII Kurikulum 2013 Lengkap – Download
Soal PAT Kelas VIII Kurikulum 2013 Lengkap – Download
Soal PAT Kelas IX Kurikulum 2013 Lengkap – Download

Demikianlah Soal PAT / UKK Bahasa Lampung Kelas 8/VIII Jenjang SMP/MTs Semester Genap Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas berkunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *