RPP 1 Lembar Kelas 3 Tema 8

Posted on

Websiteedukasi.com – Hay sobat edukasi, melengkapi perangkat pembelajaran berikut kami bagikan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kelas 3 SD/MI Tema 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang di sederhanakan menjadi satu lembar/halaman.

RPP Tematik Kelas III Tema 8 diubah menjadi format 1 Lembar/Halaman bertujuan untuk mengurangi beban administrasi guru. Peraturan tersebut tertuang di dalam SE Mendikbud No. 14 tahun 2019 tentang Penyederhanaan RPP.

RPP ini terdiri dari 3 (tiga) komponen yaitu:
1. Tujuan pembelajaran;
2. Kegiatan pembelajaran dan;
3. Penilaian (asesmen).

Penyusunan rpp menjadi salah satu tugas guru yang wajib dilaksanakan untuk administrasi pembelajaran di kelas. Memasuki tahun ajaran baru semester genap, untuk membantu bapak dan ibu kami susun rpp kelas 3 sekolah dasar tema 8 di lengkapi dengan lampiran.

Tidak lupa kami sampikan bahwa RPP Kelas 3 SD/MI Tema 8 Kurikulum 2013 Revisi 2021 Format 1 Lembar ini disimpan dalam folder dalam bentuk rar, untuk membuka folder tersebut bapak/ibu guru perlu mengekstraknya. Caranya mudah kok, tidak perlu kami jelaskan pasti bapak dan ibu sudah bisa.

RPP Tematik Format Satu Lembar Kelas 3 SD/MI Tema 8 : Praja Muda Karana terdiri dari Subtema;
Sub Tema 1 : Aku Anggota Pramuka
Sub Tema 2 : Aku Anak Mandiri
Sub Tema 3 : Aku Suka Bertualang
Sub Tema 4 : Aku Suka Berkarya

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload RPP 1 Lembar Kelas 3 SD/MI Tema 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru silahkan melalui tautan link yang ada di bawah ini:

RPP Kelas III SD/MI Tema 8 Terbaru

Name : RPP 1 Lembar Kelas 3 Tema 8

Format : Word

Size : 911 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi Kami:
RPP 1 Lembar Kelas 3 Tema 5 – Download
RPP 1 Lembar Kelas 3 Tema 6 – Download
RPP 1 Lembar Kelas 3 Tema 7 – Download

Demikianlah RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) Format 1 Lembar Halaman Kelas 3 jenjang SD/MI Tema 8 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *