Daftar Penerima Bantuan S2 dan S3 GPAI Calon Pengawas PAI 2019

Posted on

Websiteedukasi.com – Daftar Penerima Bantuan S2 dan S3 GPAI Calon Pengawas PAI 2019. Direktorat Jenderal Pendidikan Islam telah menetapkan Keputusan tentang Penetapan Penerima Bantuan S2 dan S3 GPAI Calon Pengawas PAI Pada Sekolah Tahun Anggaran 2019.

Program Bantuan S2 dan S3 GPAI Calon Pengawas PAI ini dalam rangka meningkatkan mutu dan
kualifikasi akademik guru pendidikan agama Islam calon pengawas pendidikan agama Islam, dan
pengawas Pendidikan agama Islam pada sekolah, dipandang perlu untuk memberikan bantuan studi
lanjutan S2 dan S3.

Nama-nama pendidik sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan ini dinilai cakap dan
memenuhi syarat sebagai penerima Bantuan S2 dan S3 GPAI Calon Pengawas PAI dan Pengawas PAI pada Sekolah Tahun Anggaran 2019.

Penerima Bantuan Pemerintah S2 dan S3 GPAI Calon Pengawas PAI Pada Sekolah Tahun 2019 wajib:

  1. Memanfaatkan dana Bantuan secara baik dan bertanggung jawab;
  2. Mengikuti dan memenuhi seluruh syarat dan ketentuan Petunjuk Teknis terkait bantuan sebagaimana dimaksud pada Diktum KESATU; 
  3. Melaporkan pemanfaatan dana bantuan kepada Direktur Pendidikan Agama Islam selaku Pejabat Pembuat Komitmen tepat waktu;

Segala biaya yang ditimbulkan sebagai akibat Keputusan ini dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019.

Bagi anda yang ingin mengetahui Daftar Penerimana Bantuan S2 dan S3 GPAI Calon Pengawas PAI Pada Sekolah Tahun 2019 Berdasarkan SK Ditjen Pendis Nomor 6781 Tahun 2019 bisa mendowanloanya melalui link yang saya sematkan di bawah ini:

SK Penerima Bantuan S2 dan S3 GPAI Calon Pengawas PAI 2019.pdf, Unduh

Demikianlah Surat Keputusan Ditjen Pendis Tentang Penerima Bantuan S2 dan S3 GPAI Calon Pengawas PAI Pada Sekolah Tahun Anggaran 2019 yang dapat saya sampaikan, smeoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *