Kisi-kisi UN Matematika SMP Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-Kisi UN UNBK Matematika SMP/MTs Tahun 2020. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan membagikan Kisi-kisi Ujian Nasional Mata Pelajaran Matematika Sekolah Menengah Pertama / Madrasah Tsanawiyah Tahun 2020 Tahun Pelajaran 2019/2020.

Kisi-kisi Ujian Nasional SMP 2020 Matematika ini resmi di terbitkan oleh BSNP. Kisi-kisi adalah kerangka dasar dan acuan dalam pembuatan soal-soal ujian. Kisi-kisi ini dapat digunakan adik-adik dalam belajar sebelum menghadapi Ujian Nasional tahun ajaran 2019/2020.

Rilisnya Kisi-kisi Ujian Nasional Mata Pelajaran Matematika jenjang SMP MTs Tahun 2020 ini bersamaan dengan POS UN. Penyusunan kisi-kisi UN Matematika ini berdasarkan kriteria pencapaian standar kompetensi lulusan, standar isi, dan kurikulum yang berlaku saat ini kurikulum 2013.

Sebenarnya Kisi-Kisi UN SMP/MTs 2020 mata pelajaran yang di ujikan pada Ujian Nasioan / Ujian Nasional Berbasis Komputer di gabung menjadi satu format, namun saya buat dengan terpisan per mata pelajaran. Tujuannya adalah agar bapak ibu guru dan adik-adik bisa lebih mudah dalam mencetaknya karena di bua permapel.

Nah, bagi anda yang ingin mendownload Kisi-kisi UN Mata Pelajaran Matematika SMP/MTs Tahun 2020 silahkan melalui link yang saya sematkan di bawah ini:

Kisi-kisi UN SMP 2020 Matematika.pdf, Unduh

Demikianlah Kisi-Kisi UN / UNBK Mapel Matematika Jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Tahun 2020 (Tahun Pelajaran 2019/2020) yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *