Kisi-Kisi PAS Ilmu Hadits Kelas 12 K13 Tahun 2021/2022

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-kisi Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ulangan Akhir Semester (UAS) Mata Pelajaran Ilmu Hadits Kelas XII MA Semester 1 Kurikulum 2013 adalah kerangka dasar untuk penyusunan soal PAS/UAS berdasarkan Kompetensi Dasar.

Kisi-kisi PAS Ilmu Hadis Kelas 12 MA Kurikulum 2013 Terbaru disusun dengan tujuan untuk memberi gambaran tentang bentuk soal dan materi yang akan diujikan. Dengan adanya Kisi-kisi ini peserta didik dapat mempelajari materi pelajaran yang akan di ujikan nantinya.

Untuk memudahkan peserta didik atau siswa Kelas XII dalam belajar sebelum menghadapi Ulangan Akhir Semester (UAS/ PAS) Ganjil khusunya Mata pelajaran Ilmu Hadits, adik-adik dapat mempelajari kisi-kisi soal Penilaian Akhir Semester ganjil.

Sebagai referensi, berikut kami bagikan Kisi-Kisi Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) / Ulangan Akhir Semester (UAS) Mata Pelajaran Ilmu Hadits Kelas XII Semester 1 Kurikulum 2013, bapak dan ibu guru dapat merevisi kembali kisi-kisi tersebut untuk di sesuaikan dengan materi yang ada pada Soal PAS/UAS saat ini.

Kisi-kisi Penilaian Akhir Semester Mapel Ilmu Hadits Kelas XII Kurikulum 2013 yang kami bagikan ini di buat dengan menggunakan Microsoft Word, dengan demikian bapak dan ibu dewan guru dapat dengan mudah mengeditnya.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendownload Kisi-Kisi Soal UAS/ PAS Ilmu Hadits Kelas 12 MA Semester 1/ Ganjil Kurikulum 2013 silahkan melalui tautan link yang ada di bawah ini:

Kisi-Kisi PAS Ilmu Hadits Kelas XII MA Terbaru

Name : Kisi-Kisi PAS Ilmu Hadits Kelas 12 K13

Format : Word

Size : 1.1 MB

File Compatible : All Windows

Download Juga:
Soal PAS Kelas XII Kurikulum 2013 Lengkap – Download

Demikianlah Kisi-Kisi Soal UAS/PAS Ilmu Hadits Kelas XII /12 Jenjang MA Semester Ganjil Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *