Promes SD Revisi 2023/2024 Lengkap Semua Kelas

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo sobat edukasi, berjumpa lagi. Pada postingan ini kami akan berbagi Program Semester secara gratis untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD/MI Semester Ganjil dan Semester Genap Kurikulum 2013 dan Kurikulum Merdeka Revisi Terbaru Tahun Pelajaran 2023/2024.

Tidak terasa ya, sudah ajara baru tahun pelajaran 2023/2024 sebentar lagi diselenggarakan. Untuk melengkapi administrasi mengajar kami akan membantu bapak dan ibu guru mempersiapkannya salah satunya yaitu perangkat pembelajaran berupa Program Semester yang sudah kami revisi.

Baca Juga :

Apa itu Program Semester ?

Program Semester merupakan program kegiatan pembelajaran berjalan dalam satu semester yang berisi daftar tema satu semester yang dikembangkan menjadi sub tema untuk kegiatan belejar mengajar di kelas atau lapangan.

Isi Program Semester

Program Semester berisikan garis-garis besar program materi yang akan dilaksanakan dan dicapai dalam semester tersebut. Promes merupakan penjabaran dari program tahunan. Prosem / Promes menjadi salah satu bagian penting dari perangkat pembelajaran. ini merupakan salah satu administrasi yang wajib dimiliki oleh setiap guru, baik itu guru kelas maupun guru mata pelajaran.

Revisi Program Semester

Promes disusun oleh guru untuk memudahkan dalam memperogramkan materi pelajaran pada setiap tema dan subtema karena sudah di sesuaikan dengan Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2023/2024.

Penyusunan Program Semester

Untuk referensi berikut kami bagikan program semester untuk jenjang SD/MI Tingkat Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Tahun Pelajaran 2023/2024, namun perlu disampaikan juga bahawa kami membagikan Prosem Kurikulum Merdeka. Bapak dan ibu guru dapat merevisi kembali jika ada kekurangan pada promes teresebut.

Download Program Semester

Bagaimana cara mendapatkan Program Semester? Untuk bapak dan ibu dewan guru yang ingin mendapatkan Promes Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru silahkan melalui tautan link yang ada dibawah ini:

Program Semester SD Semester 1

Promes Kelas I SD Semester 1 – LIHAT PROMES
Promes Kelas II SD Semester 1 – LIHAT PROMES
Promes Kelas III SD Semester 1 – LIHAT PROMES
Promes Kelas IV SD Semester 1 – LIHAT PROMES
Promes Kelas V SD Semester 1 – LIHAT PROMES
Promes Kelas VI SD Semester 1 – LIHAT PROMES

Program Semester SD Semester 2

Promes Kelas I SD Semester 2 – LIHAT PROMES
Promes Kelas II SD Semester 2 – LIHAT PROMES
Promes Kelas III SD Semester 2 – LIHAT PROMES
Promes Kelas IV SD Semester 2 – LIHAT PROMES
Promes Kelas V SD Semester 2 – LIHAT PROMES
Promes Kelas VI SD Semester 2 – LIHAT PROMES

Download Juga :
Promes I SD Kurikulum Merdeka Semua Mapel

Demikian Program Semester Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Jenjang SD/MI Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *