Sambutan Presiden HUT Ke-48 KORPRI Tahun 2019

Sambutan Presiden HUT Ke-48 KORPRI Tahun 2019

Websiteedukasi.com - Sambutan Presiden HUT Ke-48 KORPRI Tahun 2019. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan membagikan Sambutan Tertulis Presiden Republik Indonesia Selaku Penasihat Nasional pada Hari Ulang Tahun Ke-48 KORPRI Tahun 2019.

Pada sambuatan tersebut Presiden Joko Widodo menyampikan dan memberikan apresiasi khusu bagi anggota KORPRI yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolasi menjadi abdi negara menjalankan tugas penuh dedikasi.


Pesan dari Predisen bahwa dalam menghadapi perubahan dan persaingan, kita tidak boleh takut. Kita harus menghdapi persaingan dengan cara-cara baru, dengan terobosan-terobosan baru, kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kuci. Cara-cara lama yang monoton, yang kompetitif tidak bisa di tersukan lagi. Kita harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibanding dengan negara lain.

Presiden mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengabil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkenaljuta. Tidak ada lagi polo pikir lama. Tidak ada lagi kerja linear. Dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan.

Selengkapnya, silahkan anda baca dengan mendownload Sambutan Presiden Pada HUT Ke-48 KORPRI Tahun 2019 melalui link yang saya sematkan di bawah ini:

Sambutan Presiden HUT KORPRI Ke-48.pdf, Unduh

Demikianlah Sambutan Presiden pada HUT KORPRI Ke-48 Tahun 2019 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar