Pedoman RIR SMK Teknologi Informasi dan Komunikasi

Posted on

Websiteedukasi.com – Pedoman RIR SMK Teknologi Informasi dan Komunikasi. Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan telah menerbitkan Buku Pedoman Rencana Induk Revilitasi (RIR) Pengembangan Fasilitas SMK Teknologi Informasi dan Komunikasi bertujuan untuk meningkatkan pengembangan fasilitas (Sarana dan Prasarana).

Sarana dan prasaran pendidikan kejuruan mencakup fasilitas secara langsung dipergunakan untuk menunjang proses pendidikan seperti ruang belajar (kelas), peralatan praktik, atu media pembelajaran lainnya. Secara tidak langsung hal ini juga dapat menunjang jalannya proses pendidikan seperti halaman sekolah, taman dan lingkungan yang dapat meningkatkan kenyamana dalam proses belajar mengajar dan menstimulus capaian kualitas lulusan pendidikan kejuruan.

Materi pada pedoman RIR Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) pada tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini adalah Multimedia.

Sebagai pedoman, Ditjen PSMK telah menyusun panduan Rencana Induk Revilitasi Pengembangan Fasilitas SMK Teknologi Informasi dan Komunikasi. Panduan ini dikasudkan untuk berbagi pengetahuan dalam upaya pengembangn kosep, prinsip, pendekatan, dan lain-lain.

Nah, bagi anda yang belum mempunyai Pedoman atau Penduan RIR Pengembangan Fasilitas SMK Teknologi Informasi dan Komunikasi bisa mendownloadnya pada link yang saya sematkan di bawah ini:

Pedoman RIR – Teknologi Informasi dan Komunikasi.pdf, Unduh

Demikianlah Buku Pedoman Rencana Induk Revilitasi (RIR) Pengembangan Fasilitas SMK Teknologi Informasi dan Komunikasi yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *