Pedoman RIR SMK Energi dan Pertambangan

Posted on

Websiteedukasi.com – Pedoman RIR SMK Energi dan Pertambangan. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan share Pedoman Rencana Induk Revilitasi (RIR) Pengembangan Fasilitas SMK Energi dan Pertambangan Teknis Energi Surya, Hidro dan Angin.

Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan telah menerbitkan Buku Pedoman RIR Energi dan Pertambangan dengan tujuan untuk meningkatkan pengembangan fasilitas (Sarana dan Prasarana). Sarana dan prasaran pendidikan kejuruan mencakup fasilitas secara langsung dipergunakan untuk menunjang proses pendidikan seperti ruang belajar (kelas), peralatan praktik, atu media pembelajaran lainnya.

Secara tidak langsung hal ini juga dapat menunjang jalannya proses pendidikan seperti halaman sekolah, taman dan lingkungan yang dapat meningkatkan kenyamana dalam proses belajar mengajar dan menstimulus capaian kualitas lulusan pendidikan kejuruan.

Sebagai pedoman, Ditjen PSMK telah menyusun panduan Rencana Induk Revilitasi Pengembangan Fasilitas SMK Energi & Pertambangan. Panduan ini dikasudkan untuk berbagi pengetahuan dalam upaya pengembangn kosep, prinsip, pendekatan, dan lain-lain.

Nah, bagi anda yang belum mempunyai Pedoman RIR Pengembangan Fasilitas SMK Energi dan Pertambangan bisa mendownloadnya pada link yang saya sematkan di bawah ini:

Pedoman RIR Energi dan Pertambangan.pdf, Unduh

Demikianlah Buku Pedoman Rencana Induk Revilitasi (RIR) Pengembangan Fasilitas SMK Energi dan Pertambangan yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *