Pedoman RIR SMK Agribisnis dan Agriteknologi

Pedoman RIR SMK Agribisnis dan Agriteknologi

Websiteedukasi.com - Pedoman RIR SMK Agribisnis dan Agriteknologi. Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan telah menerbitkan Buku Pedoman Rencana Induk Revilitasi (RIR) Pengembangan Fasilitas SMK Agribisnis dan Agriteknologi bertujuan untuk meningkatkan pengembangan fasilitas (Sarana dan Prasarana).

Sarana dan prasaran pendidikan kejuruan mencakup fasilitas secara langsung dipergunakan untuk menunjang proses pendidikan seperti ruang belajar (kelas), peralatan praktik, atu media pembelajaran lainnya. Secara tidak langsung hal ini juga dapat menunjang jalannya proses pendidikan seperti halaman sekolah, taman dan lingkungan yang dapat meningkatkan kenyamana dalam proses belajar mengajar dan menstimulus capaian kualitas lulusan pendidikan kejuruan.


Materi pada pedoman RIR Agribisnis dan Agriteknologi pada tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini adalah Agribisnis Tanaman Pangan dan Holtikultura, dan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian.

Sebagai pedoman, Ditjen PSMK telah menyusun panduan Rencana Induk Revilitasi Pengembangan Fasilitas SMK Agribisnis dan Agriteknologi. Panduan ini dikasudkan untuk berbagi pengetahuan dalam upaya pengembangn kosep, prinsip, pendekatan, dan lain-lain.

Nah, bagi anda yang belum mempunyai Pedoman atau Penduan RIR Pengembangan Fasilitas SMK Agribisnis dan Agriteknologi bisa mendownloadnya pada link yang saya sematkan di bawah ini:

Pedoman RIR - Agribisnis dan Agriteknologi.pdf, Unduh

Demikianlah Buku Pedoman Rencana Induk Revilitasi (RIR) Pengembangan Fasilitas SMK Agribisnis dan Agriteknologi yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Banyak dibaca:

Loading...
Buka Komentar