SKL Fiqih Kelas 8 MTs

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat sobat edukasi, pada postingan ini kami akan berbagi Analisis Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Mata Pelajaran Fiqih Kelas 8 MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 yang bisa anda unduh secara gratis.

Analisis Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Mapel Fikih Kelas VIII MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 ini dapat anda gunakan untuk melengkapi administrasi guru.

Selain KI, KD, IPK, Materi Pembelajaran, didalam Analisis SKL Fiqih Kelas 8 K-13 juga terdapat kegiatan pembelajaran yang menjabarkan mengenai materi yang akan di sampaikan serta rencan penilaian kepada peserta didik.

Analisis Standar Kompetensi Lulusan Fiqih Kelas 8 MTs yang coba saya bagikan ini sebagai pelengkap dari perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 mata pelajaran Fikih Kelas VIII MTs.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki Analisis SKL Fiqih Kelas VIII MTs Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini:

SKL Fiqih Kelas VIII MTs Terbaru

Name : SKL Fiqih Kelas 8 Sesuai KMA 183

Format : Word

Size : 54 KB

File Compatible : All Windows

Demikianlah Analisis SKL Fikih Kelas 8/ VIII Jenjang MTs Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *