Soal PAS Matematika Kelas 5 dan Jawaban

Posted on

Websiteedukasi.com – Hallo sobat edukasi, melalui laman ini akan kami membagikan Soal Ulangan Akhir Semester (UAS) atau Penilaian Akhir Semester (PAS) Mata Pelajaran Matematika Kelas V SD/MI Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Lengkap dengan Kunci Jawabannya.

Soal PAS Matematika Tematik Terpadu Kelas 5 Revisi Terbaru merupakan soal uji kemampuan peserta didik untuk mengetahui sejauhmana pemahaman peserta didik didalam materi yang sudah di sampaikan dalam kegiatan belajar mengajar selama satu semester. Nilai hasil dari kegiatan Ulangan Akhir Semester atau Penilaian Akhir Semester yang nantinya akan input kedalam raport.

Kegiatan Penilaian Akhir semester menjadi agenda dalam setiap tahunnya dan dilaksakan setelah materi pada semetser ganjil sudah selesai. Nah, untuk membantu peserta didik belajar, kami akan membagikan soal latihan. Soal ini suah di lengkapi dnegan kunci jawaban (pembahasan).

Bentuk Soal

Soal PAS/UAS Matematika Kelas 5 SD/MI Semester 1 Kurikulum 2013 ini terdiri 2 contoh soal yang terbagi dari 20 (dua puluh) soal pilihan ganda dan 10 (sepuluh) soal isian, 5 (lima) soal uraian serta sudah dilengkapi kunci jawaban dibawahnya

Format Soal

Soal tersebut yang dapat di jadikan sebagai referensi bapak dan ibu guru untuk pembuatan soal penilaian akhir Semester Gasal. Soal PAS MTK Kelas V Semester Ganjil Kurikulum 2013 yang kami bagikan ini dibuat dengan menggunakan Microsoft Word sehingga dapat bapak/ibu dewan guru dapat mengeditnya dengan mudah sesuai dengan kebutuhan.

Penyimpanan File

Perlu kami sampaikan juga, soal tersebut kami simpan didalam folder rar, jadi untuk membukannya perlu di ekstrak terlebih dahulu. Alasan kami menggunakan atau menyimpannya dengan format rar. Untuk mengaksesnya anda perlu mengextractnya terlebih dahulu. Caranya bisa dilihat pada gambar.

Cara Mendapatkan Soal

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru maupun adik-adik yang ingin mendownload Soal PAS/UAS Matematika Kelas V SD/MI Semester 1 Kurikulum 2013 silahkan melalaui tombol download yang ada di bawah ini.

Soal Penilaian Akhir Semester

Name : Soal PAS MTK Kelas V Ganjil K13

Format : Word

Size : 287 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi Kami :
Kisi-Kisi PAS MTK Kelas IV Semester 1

Download Juga :
Soal dan Jawaban PAS Kelas IV SD Semester 1 Lengkap
Soal dan Jawaban PAS MTK Kelas IV SD Semester 1

Demikian Soal dan Jawaban PAS/ UAS Matematika Kelas 5/ V Jenjang SD/MI Semester Ganjil Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *