Soal PTS PKn SD K13 dan Kunci Jawaban

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat edukasi, pada kesempatan ini kami akan membagikan Soal Penilaian Tengah Semester (PTS) / Soal Ulangan Tengan Semester (UTS) Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Tingkat SD/MI untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 Semester ganjil Kurikulum 2013 Revisi terbaru dan Kunci Jawabannya Gratis.

Soal Penilaian Tengah Semester PKn SD/MI Kurikulum 2013 merupakan soal uji kemampuan peserta didik dalam memahami materi yang di sampaikan oleh guru didepan di kelas. Melalui kegiatan Ulangan Tengan Semester (UTS) atau Penilaian Tengah Semester (PTS) dewan guru dapat mengevaluasi peserta didik dalam pencapaian nilai dengan tujuan peserta didik mampu memahami soal sesuai materi yang di sampaikan.

Mengingat kegiatan PTS Semester 1 sebentar lagi akan di selenggarakan, tentunya bapak dan ibu guru sedang sibukkan menyusun soal penilaian tengah semester. Soal PTS/UTS wajib disusun oleh guru, selain untuk evaluasi peserta didik, soal tersebut juga digunakan untuk administrasi guru nantinya.

Sebagai referensi berikut kami bagikan soal penilan tengah semester PPKN Kelas 1 s.d 6 beserta dengan kunci jawabannya. Dengan adanya soal tersebut mudah-mudahan dapat meringankan tugas bapak ibu dalam penyusunan soal ulangan tengah semester ganjil tahun ini.

Soal UTS Tematik terpadu PKN SD/MI Semester 1 K13 ini berformat Word, sehingga dapat di edit dengan mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Tidak lupa kami sampaikan, soal ini kami simpan dalam folder berformat rar, untuk membukannya perlu di ekstrak terlebuh dahulu.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang ingin mendownload Soal PTS/ UTS PKn Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 SD/MI Semester 1 Kurikulum 2013 beserta Kunci Jawabannya silahkan melalui tautan link yang ada di bawah ini;

Soal PTS 1 PKn Kelas I – Download
Soal PTS 1 PKn Kelas II – Download
Soal PTS 1 PKn Kelas III – Download
Soal PTS 1 PKn Kelas IV – Download
Soal PTS 1 PKn Kelas V – Download
Soal PTS 1 PKn Kelas VI – Download

Demikianlah Soal UTS/ PTS Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas 1 2 3 4 5 6 jenjang SD/MI Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *