Soal PH Matematika Kelas 5

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat edukasi, pada postingan ini kami akan berbagi Soal Ulangan Harian (UH)/ Penilaian Harian (PH) Kelas 5 jenjang SD/MI Semester ganjil Kurikulum 2013 beserta kunci jawaban secara gratis.

Penilaian Harian Matematika kelas V kurikulum 2013 merupakan salah satu metode guru untuk mengetahui tingkat pemahaman peserta didik terhadap materi pelajaran. Melalui soal penilaian harian peserta didik dapat melatih kemampuan, melatih pemahaman, dan lain sebagainya.

Soal Penilaian harian / Ulangan Harian Matematika Kelas V Kurikulum 2013 Revisi terbaru ini dapat bapak dan ibu gunakan sebagai bahan referensi untuk pembuatan soal penilaian harian, dan untuk adik-adik dapat di guanakan untuk soal latihan dirumah. Adik-adik tidak perlu bingung karena soal tersebut sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.

Untuk kelengkapan administradi guru dalam soal penilaian harian kelas 5 mata pelajaran matematika, anda juga bisa mendaptkan kisi-kisi soal penilaian harian matematika kelas 5 kurikulum 2013 yang sebelumnya sudah kami publikasikan. Penilaian harian di kelas iv jenjang sd/mi menjadi pedoman guru untuk meningkatkan kualitas kegiatan belajar mengajar agar pencapaian peserta didik sesuai dengan kkm yang sudah di tetapkan sebelumnya sehingga peserta didik tidak ada yang mengikuti program remedial.

Soal pada Penilaian Harian mata pelajaran Matematika Kelas V K13 Revisi terbaru ini bukan hanya untuk evaluasi diri siswa namun / peserta didik juga sebagai bukti fisik untuk penilaian kinerja guru (PKG) nantinya, biasanya monev atau monitoring dilakukan beberapa pekan sebelum pencairan tunjangan profesi guru.

Soal PH/UH Matematika Kelas 5 SD/MI Kurikulim 2013 ini terdiri dari materi pembelajaran Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan, Perkalian dan pembagian pecahan, Perbandingan Dua Besaran Berbeda dan Denah dan Skala.

Nah selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru dan adik-adik yang ingin mendownload Soal PH / UH Matematika Kelas 5 SD MI Semester 1 Kurikulum 2013 beserta jawabannya bisa mengunduhnya melalui tautan link yang kami tempatkan di bawah ini;

Soal Penilaian Harian MTK Kelas 5 SD/MI Terbaru

Name : Soal PH MTK Kelas 5 K13 dan Jawaban

Format : Word

Size : 387 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi kami:
Kisi-kisi PH MTK Kelas V Kurikulum 2013

Demikian Soal UH/ PH Matematika Kelas 5/ v jenjang SD/MI Semester 1/ganjil Kurikulum 2013 Revisi yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *