Soal PH Matematika Kelas 4 dan Jawaban

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat edukasi, pada postingan ini kami akan share Soal Ulangan Harian (UH) atau Penilaian Harian (PH) Kelas 4/ IV Semester 1/ ganjil jenjang SD/MI Kurikulum 2013 beserta Kunci Jawaban secara gratis.

Penilaian Harian matematika kelas 4 kurikulum 2013 semester 1 merupakan salah satu metode yang bisa di lakukan guru untuk mengetahui tingkat pemahaman peserta didik terhadap materi pelajaran. Melalui soal penilaian harian peserta didik dapat melatih kemampuan, melatih ketelitian, dan lain sebagainya.

Soal Penilaian harian / Ulangan Harian Matematika Kelas IV Kurikulum 2013 dapat bapak dan ibu gunakan sebagai referensi untuk pembuatan soal penilaian harian, dan untuk adik-adik dapat di guanakan untuk soal latihan dirumah. Adik-adik tidak perlu bingung karena soal tersebut sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.

Untuk kelengkapan administradi guru dalam soal penilaian harian kelas 4 mata pelajaran matematika, anda juga bisa mendaptkan kisi-kisi soal . Kita ketahui bersama, penilaian harian di kelas iv jenjang sd/mi menjadi pedoman guru untuk meningkatkan kualitas kegiatan belajar mengajar agar pencapaian peserta didik sesuai dengan kkm yang sudah di tetapkan sebelumnya sehingga peserta didik tidak ada yang mengikuti program remedial.

Penilaian Harian bukan hanya sebagai evaluasi diri siswa namun juga sebagai bukti fisik untuk penilaian kinerja guru (PKG), biasanya monev atau monitoring dilakukan beberapa pekan sebelum pencairan tunjangan profesi guru.

Soal PH/UH Matematika Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 ini terdari dari materi Pecahan, Operasi bilangan cacah, kelipatan dan faktor, bilangan prima, KPK dan FPB, pembulatan panjang dan berat dan bangun panjang banyak.

Yuk langsung saja, bagi bapak/ ibu guru yang ingin mendownload Soal PH / UH Matematika Kelas 4 SD MI Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya bisa mengunduhnya melalaui tautan link di bawah ini.

Soal Penilaian Harian

Name : Soal PH MTK Kelas 4 K13

Format : Word

Size : 563 KB

File Compatible : All Windows

#Rekomendasi kami:
Kisi-kisi PH MTK Kelas IV Kurikulum 2013

Demikian Soal UH/ PH Matematika Kelas 4/ IV jenjang SD/MI Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *