Kisi-Kisi PTS Matematika Kelas 6 Semester 1

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat edukasi, melalui postingan ini berikut kami bagikan Kisi-Kisi Penilaian Tengah Semester (PTS) atau Ulangan Tengah semester (UTS) Matematika Kelas VI SD/MI Semester Ganjil Kurikulum 2013 revisi terbaru gratis.

Apa itu Kisi-Kisi ?

Kisi-Kisi PTS tematik terpadu Matematika Kelas VI SD/MI Semester Ganjil merupakan kerangka dasar yang dibuat untuk penyusunan soal ujian tengah semester. Dalam rangka mempersiapkan kegiatan Ulangan Tengah Semester / Penilaian Tengah Semester guru dapat memberikan Kisi-kisi soal PTS/UTS Ganjil kepada peserta didik.

Tujuan Kisi-Kisi

Kisi-kisi soal Penilaian tengah Semester 1 Matematika Kelas 6 Kurikulum 2013 disusun dengan tujuan untuk memberi gambaran tentang bentuk soal dan materi yang akan diujikan pada penilaian tengan semester ganjil. Dengan adanya Kisi-kisi tersebut peserta didik atau siswa dapat mempelajari materi pelajaran yang akan di ujikan nantinya.

Selain membantu peserta didik dalam belajar sebelum menghadapi Penilaian Tengah Semester, guru juga dapat melampirkan kisi kisi soal UTS MTK Kurikulum 2013 Kelas 6 Semester 1 untuk administrasi penilaian kinerja guru (PKG).

Format Kisi-Kisi

Kisi-Kisi Soal PTS tematik Terbaru Mapel Matematika Tingkat SD MI Kelas 6 ini berformat word, sehingga Kisi kisi tersebut dapat di revisi kembali untuk disesuaikan dengan meteri pembelajaran yang sudah sampaikan kepada peserta didik.

Materi Kisi-Kisi

Materi pada soal tengah semester Matematika Kelas 6 Semester 1 Kurikulum 2013 pada umumnya diambil dari tema 1, 2 dan 3. Kegiatan UTS/PTS dilaksanakan setelah meteri tersebut selesai disampaikan kepada peserta didik.

Cara Mendapatkan File

Bagaimana cara mendapatkan Kisi-kisi? Untuk mendapatkan Kisi-Kisi Soal PTS / UTS Matematika Kelas 6 SD MI Semester 1 bapak ibu guru maupun adik-adik silahkan mendownloadnya melalui tautan link yang ada di bawah ini.

Kisi-Kisi Penilaian Tengah Semester

Name : Kisi-Kisi PTS 1 MTK Kelas 6 K13

Format : Word

Size : 24 KB

File Compatible : All Windows

#Download Juga :
Soal dan Jawaban PTS Matematika Kelas VI Semester 1

#Rekomendasi kami :
Soal PTS Kelas I Semester 1 dan Kunci Jawaban
Soal PTS Kelas II Semester 1 dan Kunci Jawaban
Soal PTS Kelas III Semester 1 dan Kunci Jawaban
Soal PTS Kelas IV Semester 1 dan Kunci Jawaban
Soal PTS Kelas V Semester 1 dan Kunci Jawaban
Soal PTS Kelas VI Semester 1 dan Kunci Jawaban

Demikianlah Kisi-Kisi Soal PTS / UTS Matematika Kelas 6 / VI Jenjang SD/MI Semester 1/ Ganjil Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *