Kisi-kisi PH Matematika Kelas 4

Posted on

Websiteedukasi.com – Halo sobat edukasi, pada postingan ini kami akan share Kisi-kisi Soal Penilaian Harian Matematika Kelas 4/ IV Semester ganjil Kurikulum 2013 secara gratis.

Kisi-kisi Soal PH MTK Kelas 4 Kurikulum 2013 merupakan materi – materi soal yang akan keluar pada soal penilaian harian. Kisi-kisi soal dapat membantu peserta didik untuk belajar sebelum menghadapi kegiatan ulangan, namun tidak semua guru pada satuan pendidikan memberikan kisi kisi soal kepada peserta didik.

Guru menyusun kisi – kisi soal penilaian atau ulangan harian bawasannya selain untuk membantu siswa belajar digunakan pula sebagai dokumen bukti fisik administrasi guru saat kegiatan monev atau penilaian kinerja guru. Oleh karena itu kisi-kisi soal ulangan harian juga menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan dan harus di persiapkan oleh guru.

Melalui artikel ini ijinkanlah saya untuk membagikan kisi-kisi soal penilaian ulangan harian mata pelajaran matematika untuk kelas iv sd/mi, akan tetapi kisi-kisi ini hanyalah contoh / referensi. Anda dapat memodifikasinya dengan menambahkan materi pada kisi-kisi tersebut.

Kisi-kisi Soal Ulangan Harian Matematika Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 ini di buat dengan menggunakan Microfost Excel, dan juga di susun secara sederhana. Silahkan melakukan penambahan-penambahan pada kisi-kisi tersebut sesuai dengan kebutuhan bapak dan ibu.

Selengkapnya, bagi anda yang membutuhkan Kisi-kisi Soal PH / UH Matematika Kelas IV Semester Ganjil Kurikulum 2013 silahkan mendownloanya pada link yang saya sematkan di bawah ini:

Kisi-kisi Penilaian Harian MTK Kelas 4 SD/MI Terbaru

Name : Kisi-Kisi PH MTK Kelas 4 Kurikulum 2013

Format : Word

Size : 49 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi Kami:
Soal PH MTK Kelas 4 dan Kunci Jawaban

Demikianlah Kisi-kisi Soal Penilaian harian (PH) / Ulangan harian (UH) Matematika Kelas 4 jenjang SD/MI Semester 1 Kurikulum 2013 dapat saya bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *