RPP PJOK 1 Lembar Kelas 9 Semester 2 k13 Revisi 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Rencana Pelaksanaan Pembelajaran 1 halaman/lembar PJOK Kelas IX SMP/MTs Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru tahun 2020.

Rencana Pelaksanaan pembelajaran PJOK k13 terpadu Kelas IX Revisi terbaru 2020 Semester 2 merupakan bagian penting dari perangkat pembelajaran yang wajib di miliki oleh Guru. Oleh sebab itu RPP Pendidikan Jasmani, Olehraga dan Kesehatan perlu untuk di susun. Dalam membantu bapak dan ibu guru kami merevisi ulang rpp sesuai dengan surat edaran mendikbud no. 14 tahun 2020 tentang penyederhanaan rpp berpdedoman pada buku kemdikbud pjok kelas ix kurikulum 2013 edisi revisi 2018.

Mencari RPP Penjas Kelas IX SMP MTs Semester Genap format 1 lembar halaman Kurikulum 2013 Revisi 2020 di internet namun kanyataannya bayak juga yang tidak sesuai dengan apa yang bapak dan ibu guru harapakan, pada postingan ini kami menyediakan dokumen rpp mudah-mudahan seperti apa yang diharapkan.

Seperti rpp sebelumnya, RPP format 1 lembar PJOK Kelas 9 Semester 2 K-13 Revisi 2020 ini sudah memuat Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran yakni religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas dan sudah di integrasikan literasi; keterampilan abad 21 atau di istilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan HOTS (Higher Order Thinking Skill).

Perbedaan pada RPP K13 Terpadu PJOK Kelas ix Semester 2 Revisi terbaru 2020 adalah hanya terdapat 3 komponen yang terdiri dari tujuan pembelajarfa, kegiatan pembelajaran dan penilaian (asesmen). Dan untuk perangkat rpp sebelumnya terdiri dari 13 komponen.

Rekan-rekan websiteedukasi dimanapun anda berada, Perlu di ketahui bersama bahwa, RPP 1 halaman Penjasorkes Kelas SMP/MTs Kelas 9 semester genap K-13 Revisi 2020 yang coba kami bagikan ini sudah siap cetak karena tersusun dengan rapih, namun jika masih dianggap belum sempuran silahkan bapak dan ibu revisi kembali.

Silahkan gunakan format RPP 1 lembar k13 Penjas smp/mts kelas 9 k13 Revisi 2020 ini untuk pemenuhan administrasi guru di satuan pendidikan dalam hal keguatan belajar mengajar di kelas. Berikut ini link downloadnya:

RPP 1 lembar PJOK Kelas 9 Senam lantai, Unduh
RPP 1 lembar PJOK Kelas 9 Aktivitas renang, Unduh
RPP 1 lembar PJOK Kelas 9 budaya hidup ehat, Unduh

Rekomendasi kami:
RPP 1 Lembar PJOK Kelas 9 Semester 1 K13
Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 9 K13 Lengkap

Demikianlah RPP 1 lembar/ halaman PJOK / Penjas Kelas 9 / IX jenjang SMP/MTs Semester Genap Kurikulum 2013 Revisi 2020 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *